Celeb & Entertainment

Lorde: Mengubah Penampilan Dari Gothic Jadi Glamour (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 November 2014

Lorde: Mengubah Penampilan Dari Gothic Jadi Glamour (Bagian 2)

Lorde dikenal dengan style-nya yang cenderung gothic. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, penampilannya justru menjadi lebih glamour! Benarkah Lorde mengubah penampilan dari gothic jadi glamour?

 

(Baca juga: Girly Style Ala Lorde)

 

Suka ke toko loak


Meski sering memakai baju desainer, Lorde mengaku suka banget belanja di toko baju bekas.

 

"Aku suka banget pergi ke thrift shop karena kita bisa belanja apa aja untuk harga.....cuma $3! Aku memang enggak begitu suka membeli barang-barang yang mahal, rasanya aneh. Barang termahal yang pernah aku beli itu mungkin tempat tidur kali, ya," curhatnya.

 

(Baca juga: Lorde & Taylor Swift : Icon Feminis Remaja)

 

Percaya diri

Sebelumnya Lorde sudah mengaku kalau ia memang suka memakai baju buat anak cowok. Menurut dia itu membuat penampilannya semakin kuat. Sama halnya ketika ia tampil untuk acara Grammy 2014, ia memakai kemeja putih dengan celana.

 

"Aku sengaja memakai celana dan kemeja ketika itu karena aku jadi merasa percaya diri banget! Aku juga setuju dengan pendapat Annie Lennox, kalau memakai setelan laki-laki, rasanya kita seperti bakai baju perang," aku Lorde.

 

(Baca juga: Get The Look, Sweet Gothic ala Lorde)

 

Pakai baju perancang


Seiring dengan semakin tenarnya Lorde, enggak mungkin isi lemarinya hanya diisi oleh baju-baju dari toko loak. Penggemar jaket dan celana panjang ini mengaku kalau ia mulai melirik pakaian beberapa perancang yang ia sukai. Contohnya beberapa pakaian manggungnya kebanyakan adalah jaket rancangan Phillip Lim dan Stella McCartney.

 

"Aku juga suka rancangan Céline and Comme Des Garçons karena menurut aku pakaian mereka enggak terlalu dibuat-buat. They don't look like trying too hard," katanya.

 

(Baca juga: Lorde, Mengubah Penampilan Dari Gothic Jadi Glamour Bagian 1)

 

(audrey, foto: tumblr.com, giphy.com, dailymail.co.uk)

 

Tags : lorde

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN