Celeb & Entertainment

Lorde: Mengubah Penampilan Dari Gothic Jadi Glamour (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 November 2014

Lorde: Mengubah Penampilan Dari Gothic Jadi Glamour (Bagian 1)

Lorde dikenal dengan style-nya yang cenderung gothic. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, penampilannya justru menjadi lebih glamour! Benarkah Lorde mengubah penampilan dari gothic jadi glamour?

 

(Baca juga: Inspirasi Dark Lipstick ala Lorde)

 

Sering tampil dengan gaya gothic, ternyata cewek bernama asli Ella Yelich-O'Connor ini mengaku dia adalah cewek yang juga peduli dengan fashion. Dalam penampilan sehari-hari, Lorde memang terlihat sangat simpel, bahkan cenderung cuek. Padahal Lorde mengerti kalau untuk bertahan di industri komersil ini ada 'kode berdandan' yang harus diikuti biar jadi aman.

 

 

"Aku sebenarnya cewek yang feminin, tapi aku suka banget pakai baju cowok. Itu kenapa orang sering ngelihat aku sebagai sosok pemberontak karena aku enggak dandan sesuai ekspetasi mereka," akunya.

 

(Baca juga: Lorde Aslinya Cewek Feminin dan Sensitif)

 

Mulai terlihat glamour

Kecintaan Lorde akan fashion enggak hanya omongan belaka. Di awal tahun 2014, beberapa majalah fashion terkemuka di dunia mulai melirik Lorde untuk menjadi cover majalah mereka. Contohnya ketika Lorde menjadi cover majalah Vouge edisi Maret 2014, ia tampil anggun dengan dress biru muda rancangan Miu Miu. Di bulan Mei 2014, Lorde menjadi cover majalah Teen Vouge Amerika, menggunakan Prada.

 

Lorde tampil dengan gaya yang lebih 'terang' dari biasanya dengan plaid blouse rancangan Marc Jacobs. Lipstik warna ungu gelapnya pun tidak terlihat, tapi justru membuatnya semakin cantik. Begitu pun yang terlihat ketika ia menjadi cover majalah FASHION untuk edisi Mei 2014. Ia terlihat lebih dewasa dengan balutan gaun dari Dolce and Gabbana dan Valentino.

 

(Baca juga: Lorde, Mengubah Penampilan Dari Gothic Jadi Glamour Bagian 2)

 

(audrey, foto: tumblr.com, giphy.com, dailymail.co.uk)

 

Tags : lorde

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN