Celeb & Entertainment

Lorde: Memuji Album Sahabatnya, Taylor Swift

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

Lorde: Memuji Album Sahabatnya, Taylor Swift

Album keempat Taylor Swift, Red tidak cuma menunjukkan betapa dewasanya sang penyanyi. Tetapi juga mengubah cara pandang publik mengingat Swift lebih dikenal sebagai salah satu musisi country asal Nashville. 

 

Musik pop mendominasi keseluruhan album ini dengan kekuatan lirik yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, suasana yang jauh lebih gelap dihadirkan oleh cewek berusia 24 tahun tersebut lewat lagu-lagu seperti Red dan I Knew You Were Trouble.

 

Meski sudah dirilis dua tahun yang lalu, album ini ternyata masih mendapatkan perhatian khusus dari sahabatnya, Lorde. "Aku pikir album Red Taylor membungkam kritikan semua orang," kata Lorde, dilansir oleh Press Party. 

 

"Dan aku pikir sosok seperti Taylor, kretifitasnya hanya dibatasi oleh langit saja." jelas pelantun Royals ini. 

 

Dalam waktu dekat, Taylor bakal merilis album kelimanya yang masih dalam tahap penggodokan. Belum ada kabar mengenai konsepnya meski dalam beberapa kesempatan Swift menyebut bakal lebih menggali lagi potensinya di album ini. 

 

(adhie/hai, foto: glamour.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN