Celeb & Entertainment

Lorde: Kaget Dengar Hilary Duff Datang ke Konsernya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 19 April 2014

Lorde: Kaget Dengar Hilary Duff Datang ke Konsernya

Lorde kaget Dengar Hilary Duff Datang ke Konsernya di Los Angeles. 

 

Popularitas yang kini didapatkan ternyata tidak membuat seorang Ella Yelich-O'Connor tinggi hati. Penyanyi muda yang lebih dikenal dengan nama Lorde ini ternyata masih sangat gembira kalau konsernya disaksikan oleh musisi-musisi senior. 

 

Seperti yang terlihat di private concert yang ia gelar di Los Angeles beberapa waktu yang lalu. Pelantun Royals ini kedatangan mantan artis Disney Channel, Hilary Duff. 

 

Dilansir oleh Teen Vogue, Lorde pada awalnya tidak tahu kalau pelantun So Yesterday tersebut datang. "Hillry Duff? yang benar? Hilary Duff ke sini semalam? ini seperti sebuah mimpi," ucapnya kaget sambil histeris. 

 

"Apa dia menggoyang-goyangkan rambutnya kaya di video klip?" lanjutnya.

 

Cewek 17 tahun asal Selandia Baru ini mengakui kalau dia adalah penggemar berat Duff. "Ini adalah hal tergila yang pernah saya dengar," ucap Lorde

 

"Dia adalah idolaku sejak kecil. Jadi fakta kalau ia adalah penggemarku cukup membuatku merinding," tutup Lorde

 

(adhie/hai, foto: popsugar.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN