Celeb & Entertainment

Lorde: Ingin Fans Berhenti Dengarkan Royals

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Februari 2014

Lorde: Ingin Fans Berhenti Dengarkan Royals

Lorde ingin menarik lagu hits-nya, Royals dari radio-radio. Penyanyi asal New Zealand ini takut kalau penggemarnya cepat bosan dengannya jika terlalu sering mendengar lagu Royals tersebut. 

 

Lorde sukses mencetak hits-nya di kancah internasional dan juga memenangkan dua piala Grammy, untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance, bulan Januri 2014. 

 

Royals sampai saat ini masih menjadi favorit di radio-radio. "Aku ingin orang-orang berhenti mendengarkan Lorde terus di radio, karena ini seperti moment yang gila," ujar Lorde, dilansir V Magazine, Senin (17/2). 

 

Cewek berambut keriting ini menambahkan bahwa ia ingin sedikit memberi ruang kepada penggemarnya sebelum ia merilis lagu baru dari albumnya. 

 

"Aku ingin memberikan orang-orang sedikit ruang untuk bernafas sebelum aku mengeluarkan sesuatu yang berbeda," tandas Lorde

 

(ega/hai, foto: get-the-look.com.au) 

 

Tags : lorde royals

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN