Celeb & Entertainment

Look Through Liam Hemsworth's Eyes

Published by : Marti Posted on : Senin, 2 Desember 2013

Look Through Liam Hemsworth's Eyes

Pernah perhatiin mata Liam Hemsworth enggak, girls? Liam yang baru aja ditetapin sebagai cowok terseksi ketiga dalam Glamour UK's Sexiest Man of 2013 ini mempunyai mata biru yang bagus banget. Namun sayangnya, mata bagus itu sering terlihat sayu dan sendu. Duh, Liam mikirin apa, ya, sampai terlihat sendu? He-he-he.


Menantang Matahari

Waktu main di film The Last Song, Liam sering berakting di luar ruangan, tepatnya di pantai. Enggak heran jika Liam sering berakting menantang matahari. Sepertinya, cowok yang berkorban banyak untuk perannya sebagai Gale Hawthorne ini terpaksa menyipitkan matanya karena silau. Akibatnya, mata birunya enggak kelihatan, deh.

 

Senyum Simpul

Ketika di red carpet, Liam yang terpaksa terluka ketika syuting The Hunger Games sering tersenyum simpul ketika difoto paparazzi. Mungkin Liam tahu kalau senyum simpulnya ini cocok banget dengan mata birunya yang terlihat teduh itu. dan, Liam terlihat sendu.

 

Berpikir

Mungkin, cowok yang bangga banget bisa main di The Hunger Games ini bingung harus menjawab apa ketika ditanya pers waktu di red carpet. Akibatnya, dia melirik ke atas sambil tersenyum simpul. Dan, membuat kita yang melihat meleleh akibat mata birunya yang jernih itu.

 

Mengantuk

Kesibukan Liam seringkali membuatnya kehilangan waktu untuk istirahat. Di foto ini kelihatannya Liam sedang mengantuk, girls. matanya jadi terlihat makin sayu.

 

Wajah Serius

Dengan mengerutkan dahi dan menatap dengan sedikit menyipitkan mata, mantannya Miley Cyrus ini terlihat serius banget, ya, girls. Meski begitu, Liam masih terlihat cakep, kan? He-he-he

 

Terbelalak

Enggak selamanya Liam terlihat sendu, girls. Liam yang mengaku karakternya mirip banget sama Gale ini juga bisa memasang ekspresi lucu dengan mata terbelalak dan senyum lebar. Liam pun kelihatan makin menggemaskan, deh.

 

Silau Karena Blitz

Salah satu risiko jadi seleb adalah siap difoto kapan aja. hal ini juga dialami oleh Liam. Saking banyaknya pers yang memotret dia, Liam jadi silau karena blitz. Dia pun menyipitkan matanya dan kita enggak bisa bebas melihat mata birunya, deh.

 

Melamun

Duh, Liam lagi ngelamunin siapa, ya, kira-kira? Dengan mata birunya yang terlihat sendu itu, Liam jadi terlihat sedang sedih.

 

(iif. foto: sciencefiction.com, idreamofhollywood.com, missceleb.com, usmagazine.com, contactmusic.com, listal.com, lapatilla.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN