Celeb & Entertainment

Logan Lerman: Tersanjung Sama Selena Gomez

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 1 Agustus 2013

Logan Lerman: Tersanjung Sama Selena Gomez

Siapa bilang kalau seleb enggak punya celebrity crush, alias artis idola gebetan kita sebagai fans. Buktinya, Selena Gomez punya nih. Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest dalam E! News, Selena pernah mengakui kalau salah satu celebrity crush-nya dia adalah Logan Lerman. Yes, it's Percy Jackson!

 

Ternyata, cowok yang punya banyak kenangan seru di bangku sekolah ini juga sudah mendengar kabar itu lho! Dalam wawancaranya baru-baru ini, Logan mengatakan, "aku belum pernah bertemu dia (Selena) sebelumnya, but that's really nice." Logan juga terdengar sangat sopan menanggapi hal ini girls.

 

"Dia sangat cantik. Aku sangat tersanjung," kata Logan.

 

Well, wajar saja kalau Selena tertarik sama Logan, cowok yang pernah bilang selalu gugup di depan Paul McCartney. Dengan karakternya yang terlihat kalem, tubuh tegap, senyum manis dan penampilan yang makin oke tiap harinya, siapa yang enggak mau sama gentleman satu ini? Hi-hi-hi.

 

Seru juga ya melihat Selena yang terang-terangan dan Logan yang menanggapinya dengan kalem. Asyik banget bisa langsung ditanggapi sama celeb-crush kita, kayak Selena. Penasaran nih, siapa sih celeb-crush kamu? Kira-kira reaksi apa yang akan terjadi ya, kalau celeb-crush itu menanggapi ungkapan cinta kamu? Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: justjared.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN