Celeb & Entertainment

Logan Lerman: Pengin Berperan Sebagai Elton John

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 18 Januari 2014

Logan Lerman: Pengin Berperan Sebagai Elton John

Untuk urusan akting, kemampuan Logan Lerman udah enggak perlu ditanyain lagi. Tapi, Logan mengaku kalau akting bukan satu-satunya hal yang dia cintai. Logan juga suka banget sama musik. Apa Logan ingin jadi musisi juga? He-he-he.

 

Main Banyak Alat Musik

Saking sukanya sama musik, Logan mengaku bisa memainkan beberapa alat musik, lho. Diantaranya piano, bass, drum dan gitar. Bahkan, piano ini sudah jadi semacam alat terapi bagi Logan agar dia tetap tenang dan enggak mudah stres, girls. "Ada banyak banget musisi yang aku suka karena musik mereka yang keren. Aku suka Elton John dan Joy Division," aku Logan.

 

Bagi Logan, dia akan senang banget jika suatu saat nanti bisa memerankan karakter berdasarkan musisi idolanya ini. Logan berharap ada filmmaker yang membuat film biografi tentang musisi-musisi hebat ini dan dia mendapatkan kesempatan untuk bermain di dalamnya. "Elton John would be interesting. I don't know if I could do it, but it would be cool. Aku juga pengin main sebagai Ian Curtis dari Joy Division. Aku rasa pasti seru banget kalau jadi dia karena karakternya cool banget. Aku juga pengin akting sebagai Lou Reed. That would be interesting," beber Logan.

 

Bikin Band Bareng Emma Watson

Waktu syuting The Perks Of Being Wallflower, salah satu cara memunculkan chemistry dengan lawan mainnya, terutama Emma Watson dan Ezra Miller adalah melalui musik. Bahkan, mereka sempat bikin band buat seru-seruan, lho, he-he-he.

 

"Logan itu seperti composer musik klasik. Dia membuat beberapa lagu untuk bagian dia di Perks dan dia juga membuat lagu untukku dan Ezra. He's very talented," aku Emma. Duh, jadi pengin dibuatin lagu sama Logan.

 

Musisi Yang Pemalu

Logan yang mengaku sebagai movie geek ini terlihat selalu percaya diri setiap kali berakting di depan kamera. Tapi untuk tampil di depan umum sebagai musisi, Logan mengaku masih belum berani. "Aku pernah beberapa kali tampil di bar atau di acara yang dibuat teman-temanku. Aku memainkan beberapa lagu yang aku buat. Sebenarnya, aku senang banget menulis lagu tapi lagu yang aku tulis sangat personal dan aku merasa gugup kalau harus membaginya," aku cowok asal Beverly Hills ini.

 

Saking enggak percaya dirinya, Logan berjanji enggak akan pernah menyanyikan lagu ciptaannya di depan umum. Dia mau menyanyikan lagu apa saja, asalkan bukan lagu ciptaannya. Karena, lagu itu bersifat sangat pribadi.

 

Dan, cowok sederhana ini juga enggak pernah kepikiran untuk alih profesi jadi musisi. "It's a weird business when I look at it now. It's hard to really," curhat Logan.

 

Soundtrack Of His Life

Saking cintanya sama musik, Logan memiliki beberapa lagu yang ditetapkannya sebagai 'soundtrack of my life' ketika dia masih kanak-kanak dan remaja dulu. Dan, lagu ini masih terus menyemangatinya sampai sekarang. Menurut Logan, dia lebih suka mendengarkan lagu classic rock.

 

"Aku suka banget lagi Is This It? dari The Strokes. Tapi, musik yang benar-benar cocok menggambarkan masa kecilku adalah The White Stripes dan classic rock lainnya. Dua buah album yang sangat aku suka dan mengingatkanku kepada masa kecilku adalah Is This It? dari The Strokes dan Funeral dari Arcade Fire," curhat Logan. Wah, jadi penasaran kalau seandainya Logan benar-benar alih profesi jadi musisi.

 

(iif. Foto: glamourmagazine.co.uk)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN