Celeb & Entertainment

Logan Lerman: Kenangan Di Bangku Sekolah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 9 Juni 2013

Logan Lerman: Kenangan Di Bangku Sekolah

Sejak umur 12 tahun, Logan sudah tertarik sama film dan mulai serius berakting. Enggak aneh kalau cowok yang enggak pernah gagal tampil cute dengan berbagai gaya rambut ini, lebih banyak menghabiskan hari-harinya dengan sibuk berakting di lokasi shooting daripada main dan belajar di sekolah seperti anak lainnya.  

 

"Aku mulai akting dari kecil soalnya aku pengin kabur dari sekolah. He-he-he. Yang pasti aku tahu kalau aku pengin melakukan hal lain (akting dan film) daripada belajar di sekolah," aku cowok berbola mata biru ini.

 

Tetap sekolah

Meski enggak terlalu suka belajar dan sibuk shooting, orang tua Logan enggak membiaarkannya meninggalkan sekolah sepenuhnya. Jadi selama SMP dan SMA Logan mesti bulak balik belajar di sekolah dan lokasi shooting supaya enggak ketinggalan pelajaran. Karena itu, meski bilang enggak tertalu suka belajar, prestasi dan nilai-nilai Logan di sekolah selalu baik. Enggak pernah drop apalagi sampai enggak naik kelas.

 

"Aku bisa meninggalkan sekolah selama beberapa bulan dan belajar di lokasi shooting, setelah itu aku balik lagi ke sekolah dan menjalani kehidupan sekolah seperti murid lainnya.  Jadi aku tetap pergi ke sekolah dan mengalami dinamika kehidupan sekolah seperti anak lainnya," cerita aktor yang sudah sukses memerankan berbagai karakter ini.

 

Awkward but sociable

"I was pretty awkward, well, and shy, horrible at talking to girls. Ha-ha-ha," aku Logan soal dirinya saat masih sekolah.  Apalagi waktu masih jadi murid baru,  Logan mengaku kalau dia adalah anak yang polos alias agak cupu. Sampai akhirnya dia banyak dapat teman baru dan berkenalan dengan berbagai hal dan pemikiran baru.

 

Meski begitu, aktor yang main bareng Josh Hutcherson di film The Bluff ini bukan anak yang tertutup atau pendiam banget saat di sekolah, apalagi sampai jadi outsider atau korban bully. "I was definitely a kind of social guy. Maksudku, aku kenal semua anak di sekolahku dan suka ngobrol sama mereka. Tapi aku enggak main atau hang-out bareng mereka di luar sekolah," katanya.

 

Fokus film pendek

Soalnya, beda dengan teman-temannya di sekolah yang lebih fokus belajar atau senang main, Logan lebih suka dan fokus soal film. "Passion-ku lebih pada menonton berbagai film dan  membuat film-film pendek. Dan teman-temanku enggak minat pada bidang itu," cerita cowok yang ngaku enggak masalah pacaran dengan cewek yang lebih tua ini.


Teman hangout

Tapi Logan, punya tiga orang sahabat yang sering dia jadikan tempat berbagi cerita dan hang out bareng mereka. Soalnya bagi Logan, saat sekolah, penting banget buat punya teman yang bisa diajak berbagai pikiran atau masalah kita pada mereka, daripada memendamnya sendiri.

 

(aisha, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN