Celeb & Entertainment

Logan Lerman: Idola Yang Sederhana

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 11 September 2013

Logan Lerman: Idola Yang Sederhana

Meski dapat julukan Hollywood's teen heartthrob karena wajah gantengnya, Logan membuktikan kalau dia enggak cuma modal tampang dengan akting kerennya. Enggak heran kalau Logan dapat berbagai pujian.

 

Sejak debut filmnya The Patriot (2000), karir Logan sebagai aktor terus melesat. Sejak kecil sampai sekarang, Logan sering banget dapat kesempatan beradu akting sama aktor senior, salah satunya Mel Gibson. Karir Logan makin meroket waktu mendapat peran utama di Percy Jackson & The Olympians (2010). 

 

Tahun 2012 lalu, akting Logan sebagai Charlie di film The Perks of Being a Wallflower mendapat banyak pujian dari para kritikus film dan dinilai layak mendapatkan banyak penghargaan. Enggak aneh kalau di umurnya yang sekarang sudah 21 tahun, Logan makin hits dan jadi incaran banyak pembuat film di Hollywood.

 

Enggak rajin nge-gym

Meski  sudah sukses jadi aktor Hollywood terkenal dan digila-gilai banyak cewek, Logan enggak pernah merasa  begitu. Bahkan cowok yang mengaku enggak romantis ini juga bingung kenapa orang-orang menyebut dia sebagai teen heartthrob.

 

"Kalau ada orang yang menyebut aku begitu, aku merasa tersanjung banget. Ehm, tapi entahlah, aku merasa enggak seperti itu aja,"  ucapnya.

 

Logan juga enggak terlalu memerhatikan penampilan dan badannya. Hi-hi. "I'm no fashionista. My top fashion tips is hire a stylist! Aku enggak pernah merasa tertekan harus punya perut six-pack seperti yang lain. Aku enggak rajin nge-gym. He-he-he, " cerita Logan.

 

Dapat peran keren

Selain film Stuck In Love yang dirilis bulan Juli lalu dan Percy Jackson & The Sea Of Monster yang rilis 7 Agustus 2013, Logan juga bermain di film Noah yang rencananya akan rilis Maret tahun depan. Kerennya, di semua film itu Logan sukses dapat peran utama yang membutuhkan skill akting yang enggak gampang.

 

Film-film Logan juga bisa dibilang film besar yang dibuat oleh para sutradara ternama. Soalnya, sebagai orang yang bercita-cita pengin jadi sutradara, ia jadi lebih selektif dalam menerima tawaran.

 

"Setiap dapat tawaran film, hal pertama yang aku tanyakan pasti sutradaranya. Setelah itu baru naskah dan karakternya. Soalnya aku selalu menaruh kepercayaan besar pada sang pembuat film," ujar Logan.

 

(aisha, muti, ika, foto: fanpop.com)

 

Tags : logan lerman

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN