Celeb & Entertainment

Logan Lerman: Beraksi Di Lokasi Syuting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Juni 2013

Logan Lerman: Beraksi Di Lokasi Syuting

Cowok ganteng yang terkenal lewat film Percy Jackson ini memang selalu menggemaskan. Dengan peran yang selalu membuatnya terlihat keren, ternyata ada juga foto yang memperlihatkan kelucuan dari raut mukanya.

 

Tegang

Di Film The Perks of Being Wallflower, Logan berperan sebagai Charlie dan berteman dengan Patrick. Di adegan ini, Charlie dan Patrick sedang memperlihatkan karya jam buatannya di Shop Class. Tegang dengan hasilnya ya? Hihihi

 

Lugu

Karakter Logan sebagai Charlie di Film The Perks of Being Wallflower memang maksimal banget. Kelihatan di adegan saat ia berada di kelas sebagai anak yang pemalu dan lugu.

 

Gugup

Habis ada acara di sekolahnya, Charlie diajak untuk melihat kamarnya Sam. Di Film The Perks of Being Wallflower ini, Logan yang berperan sebagai Charlie belum pernah pacaran dan tertarik dengan Sam. Makanya pas diajak berdansa, muka Charlie agak sedikit gugup.

 

Khawatir

Logan Lerman bermain kembali di sekuel Percy Jackson. Di film kedua yang berjudul Sea of Monster, terlihat Percy sedang khawatir akan sesuatu yang menimpanya dengan Annabeth. Ada apa ya?

 

Babak belur

Selesai syuting Percy Jackson: Sea of Monster, Logan belum menghapus make-up yang menampilkan wajahnya babak belur. Akhirnya, dijadikan bahan lelucon oleh Grey Damon yang menjadi pemeran Chris Rodriguez di lokasi deh. Hi-hi-hi.

 

Babak belur lagi

Enggak hanya di film Percy Jackson: Sea of Monster saja Logan jadi babak belur. Ketika berada di lokasi syuting film Noah yang akan tayang di tahun 2014 nanti, Logan yang berperan menjadi Ham terlihat sedang babak belur wajahnya. Untung hanya make-up ya, Logan.

 

Tampil

Berperan menjadi cowok yang agak pemalu mungkin sudah menjadi hal yang biasa untuk Logan Lerman. Di film Stuck In Love, Logan berperan menjadi Lou. Di adegan ini, Lou sedang tampil di acara sekolahnya untuk menarik perhatian cewek yang ia sukai.

 

(atifa, foto: percyjacksonmovies.com, tumblr.com, twoticketsfor.com, digitalspy.co.uk, fanpop.com, wegotthiscovered.com)

 

Tags : logan lerman

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN