Celeb & Entertainment

Logan 'Big Time Rush': The Sweet Naughty Boy

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Logan 'Big Time Rush': The Sweet Naughty Boy

Selain sibuk dengan BTR, cowok yang berulangtahun tanggal 14 September ini masih sempat melakukan hal-hal jahil dan manis untuk orang-orang di sekitarnya.

 

Video-bombing

Siapa yang nyangka kalau cowok yang kelihatan cool ini ternyata orangnya jahil banget! Salah satu kejahilan Logan yang paling terkenal adalah video bombing. Logan suka muncul diam-diam waktu orang lain sedang diwawancara dan bikin muka-muka aneh. Banyak, lho, yang sudah jadi korban. Salah satunya adalah saat Carlos diwawancara oleh Nickelodeon.

 

Tukang memuji

Teman-teman satu band-nya mendeskripsikan Logan sebagai orang yang suka memuji orang lain. "He's good at it. Kalau ada pekerjaan untuk memuji orang, kayaknya Logan bisa dapat pekerjaan itu," ujar Kendal. Logan juga pernah memuji lagu baru Zendaya lewat Twitter, "Your song #replay is sick @Zendaya Great work!". Awww.

 

Family man

Logan mengakui kalau dia memang tipe cowok yang dekat banget sama keluarga. Sampai-sampai dia enggak pernah absen buat menelpon adiknya, Presley,  walaupun lagi sibuk tur bareng BTR. "My whole family is really tight-knit. We're a really good team," kata Logan. Saking dekatnya dia dengan sang adik, Logan juga enggak segan-segan mempromosikan film terbaru adiknya, Escape from Polygamy, yang akan tayang, di Twitter.

 

Pengin jadi aktor

Walaupun sudah sukses banget di bidang musik, ada satu pekerjaan yang pengen dilakuin Logan. Ternyata dari dulu Logan pengin banget jadi aktor. Maka itu dia senang banget pas dikasih kesempatan buat punya acara TV bareng BTR. "I've always wanted to be an actor. Aku ingin berkembang lebih lagi dan melakukan yang terbaik," ujarnya.

 

Saus sambal

Jadwal tur yang padat bikin Logan hampir selalu travelling ke banyak tempat. Otomatis salah satu tempat 'main' Logan adalah bandara. Sedangkan makanan yang ada di bandara itu enggak semuanya enak. Makanya Logan pasti menyiapkan senjata paling ampuh untuk mengatasi masalah ini. Caranya, Logan selalu bawa saus sambal sachet ke mana pun dia pergi dan masalah makanan ini langsung teratasi! Hi-hi-hi.

 

(audrey, foto: fanpop.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN