Celeb & Entertainment

Little Mix: Banyak Kejutan di Hari Natal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 20 November 2012

Little Mix: Banyak Kejutan di Hari Natal

Empat cewek jebolan X-Factor ini akhirnya merilisdebut albumnya yang diberi nama DNASenin, (19/11) di Inggris.

 

Di website resmiLittle Mix, Leight-Anne menuliskan ketidaksabarannya untuk mendengar komentar dari fans merekaterhadap album DNA ini. "Super super excited! Enggak sabar komentar orang-orang tentang album kami," ujar Leight Anne. "Dari album ini orang bisa dengar kalau kita bisa lebih dari apa yang mereka! Seperti di lagu Going Nowhere dan Always Be Together. Itu lagu-lagu favoritku," tambah Leight Anne.

 

Enggak hanya Leight-Anne, Perrie Edward yang juga kekasih dari Zayn Malik ikut senang dengan keluarnya debut album mereka. "Album kita akan rilis hari ini! Aku enggak percaya, kalian semua akan mendengarkan! Pastikan kalian beli CD nya dan kasih tahu kami lagu apa yang jadi favorit kalian," ujar Perrie melalui akun Twitter-nya.

 

Baru-baru ini, Leight-Anne, Jade, Perrie, dan Jesy tampil dalam acara amal yang bertajuk BBC Children in Need dan juga sedang disibukkan dengan beberapa acara Natal. Padahal belum lama ini Little Mix baru saja mengeluarkan boneka miniatur mereka yang sudah bisa dibeli di toko mainan. Wah, jadi banyak pilihan buat kado Natal nih, bisa album atau boneka Little Mix. Hi-hi-hi

 

(gita, foto:digitalspy.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN