Celeb & Entertainment

Lily Collins: Enggak Memanfaatkan Nama Terkenal Sang Ayah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 16 April 2014

Lily Collins: Enggak Memanfaatkan Nama Terkenal Sang Ayah

Sebagai anak seorang penyanyi legendaris, Lily selalu jadi sorotan banyak orang dan media. Meski begitu, Lily ngaku enggak mau menjual nama sang ayah demi karier atau popularitas. 

 

Terlahir dengan nama belakang Collins yang berasal dari sang ayah, Phill Collins yang merupakan seorang penyanyi legendaris asal Inggris, menyebabkan Lily sudah jadi sorotan sejak kecil. Karena itu juga, Lily sudah mengalami banyak hal sulit sejak masih kecil karena statusnya sebagai anak dari seorang bintang dunia. Meskipun Lily ngaku, lebih banyak hal menyenangkan yang dia peroleh. 

 

Menurut Lily, sejak kecil, dia terbiasa melihat teman-teman sang ayah yang merupakan selebritis dunia. Hal ini memberi Lily pelajaran berharga sebagai bekal untuk menjajaki karier di Hollywood yang sedang dia jalani sekarang. "Aku enggak starstruck saat melihat mereka. Aku dibesarkan dengan melihat mereka sebagai manusia biasa yang memiliki bakat. Mereka bukan spesies lain. Tapi bukan berarti aku enggak merasa senang dan bersemangat saat bertemu mereka," cerita Lily

 

Standing on her own

Nama besar sang ayah enggak pernah pengin Lily manfaatkan buat mencari ketenaran. Lily enggak suka menjual cerita pribadi tentang dirinya atau keluarganya apalagi menggunakannya buat mempermudah kariernya sebagai aktris di Hollywood. Menjadi aktris adalah murni keinginan Lily sendiri. Lily juga selalu berusaha sendiri dengan ikut berbagai audisi tanpa meminta bantuan sang ayah. 

 

"Aku selalu pengin melakukannya dengan kemampuanku sendiri. Aku enggak pernah pengin siapa pun menelepon buat menolongku. Nama besar memang bisa membukakan pintu buatku, tapi ada kutipan yang aku suka: "Kepribadian bisa membuka pintu, tapi karakterlah yang bisa membuat (pintu itu) terus terbuka," papar cewek Pisces ini. 

 

(aisha, foto: followpics.co)

 

Tags : lily collins

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN