Celeb & Entertainment

Lily Collins: Bersahabat Sama Ibunya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 April 2014

Lily Collins: Bersahabat Sama Ibunya

Meski kedua orangtuanya bercerai, Lily Collins enggak pernah menjadikan itu sebagai alasan untuk merasa enggak bahagia karena Lily pun tetap dekat ayahnya. Dan bersahabat sama ibunya.

 

Saat berumur empat tahun, orangtua Lily bercerai dan sempat jadi sorotan heboh karena perceraiannya dikabarkan enggak berlangsung damai. Lily dan sang ibu, Jill Tavelman pun pindah ke kampung halaman sang ibu di Los Angeles, California, Amrik. 

 

"Yang aku tahu, aku tumbuh di dua negara yang berbeda (Inggris dan Amrik). Itu saja, dan bagiku hal itu menyenangkan," aku Lily

 

Lily juga ngaku akrab banget dengan keempat saudaranya meskipun mereka berbeda ibu. Dua di antaranya tinggal di Kanada dan dua lagi di Jenewa. Mereka selalu berusaha meluangkan waktu buat berkumpul dan main bareng.

 

"Terakhir kali kami berkumpul adalah ulang tahun ayah yang ke-60 tahun. Kami berkumpul di London dan melakukan tur ke London Eye dan berbagai museum," cerita Lily

 

My mom = my inspiration

"I'm very close with my mom, and I always have been," tutur cewek beralis tebal ini. Walau punya ayah Phil Collins yang jadi idola dan inspirasi bagi banyak orang, Lily lebih memilih sang ibu sebagai mentor juga inspirasi bagi dirinya.

 

"Ini enggak ada hubungannya dengan akting. Dia menuntunku dalam melalui kehidupan pribadiku dan menyuruhku untuk bereksperimen dengan banyak hal," ceritanya.

 

Sang ibu jugalah yang selalu menjaga Lily agar tetap rendah hati. "Dia selalu memberiku semangat agar aku merasa bahwa menjadi diriku sendiri itu sudah cukup. Hal itu spesial banget buat aku, khususnya di tempat seperti Hollywood. Dia sahabatku," ungkapnya. 

 

Lily juga bilang kalau ibunya adalah inspirasinya dalam fashion selain Audrey Hepburn, Keira Knightley, Natalie Portman.

 

(aisha, foto: rdujour.com)

 

Tags : lily collins

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN