Celeb & Entertainment

Liam Payne: Putus Lagi!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Liam Payne: Putus Lagi!

Boyband One Direction memang lagi enggak bisa bersantai-santai karena jadwal yang semakin padat. Selain lagi mempersiapkan album baru, mereka juga lagi sibuk dengan Take Me Home tur di Eropa. Karena kesibukannya pula, Liam yang telah berpacaran selama dua tahun harus rela putus dengan Danielle Peazer.

 

Walaupun putus, tapi Liam dan Danielle memutuskan untuk tetap menjalin hubungan dengan baik seperti teman biasa. "Liam dan Danielle memang sudah putus dari seminggu yang lalu. Namun mereka tetap menjadi teman yang baik," ungkap salah satu sumber.

 

Sebelumnya, Liam dan Danielle memang pernah putus pada September 2012 dan pacaran lagi di bulan Desember karena Liam memang sayang banget sama Danielle. Tapi, kayaknya untuk yang sekarang mereka harus benar-benar berpisah karena kesibukan masing-masing.

 

Menurut salah satu sumber, mereka sudah mencoba agar hubungan mereka tetap berjalan, tapi tidak berhasil. "Liam masih sibuk dengan tur-nya sampai bulan November nanti. Begitu juga dengan Danielle yang sibuk dengan aktivitasnya," tambah sumber tersebut.

 

(atifa, foto: aplausthelifestyle.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN