Celeb & Entertainment

Liam Payne: Minta Maaf Setelah Berpose Di Tempat Berbahaya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Januari 2014

Liam Payne: Minta Maaf Setelah Berpose Di Tempat Berbahaya

Member One Direction yang satu ini meminta maaf sama fans setelah ngepos foto dirinya di gedung dengan ketinggian 360 kaki. Foto Liam yang berada di balkon tanpa pagar di lantai 34 ini muncul di Twitter feed dari akun milik temannya, sebelum akhirnya dihapus. Pada foto itu kita bisa melihat Liam berdiri di atas gedung dengan latar pemandangan London.

 

"Kalian mungkin sudah melihat fotoku yang diambil di puncak sebuah gedung hari ini. Aku menyesal telah berada di sana dan memiliki foto yang diambil dari sana," ucap Liam sebagai permohonan maaf. Foto itu diambil tepat pada Selasa (14/1) malam waktu setempat. Liam pun menghapus foto itu enggak lama setelah komentar negatif berdatangan.

 

Liam yang sempat memangkas habis rambutnya ini merasa aksinya ini enggak bertanggungjawab dan membahayakan dirinya sendiri. Liam juga menyarankan biar para fans enggak mencontoh perbuatannya ini. "Ini adalah hal bodoh dan paling enggak bertanggungjawab yang telah aku lakukan. Aku meminta maaf dan enggak menyarankan para fans untuk mengulanginya, karena ini tindakan yang sangat berbahaya," ucap Liam. Duh, semoga kejadian ini enggak terulang lagi, ya!

 

(lana, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN