Celeb & Entertainment

Liam Payne: Menghabiskan Natal Sama Ular!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 29 Desember 2013

Liam Payne: Menghabiskan Natal Sama Ular!

Salah satu personil One Direction ini menghabiskan waktunya sama seekor ular! Tenang-tenang, Liam yang memang pecinta binatang ini enggak memelihara ular, kok. Ular itu merupakan binatang peliharaan milik bibinya. Ular berukuran besar bernama Philis ini jadi teman Liam sewaktu berkunjung ke rumah bibinya. "My aunties snake ahhhh!" ujar Liam sambil memegang Philis.

 

Liam yang merupakan anak bungsu kesayangan kakak-kakaknya ini antusias banget mengenalkan Philis ke fans lewat foto-foto yang dia pos. Selain berfoto sama Philis, Liam juga ngepos foto ular ini waktu lagi memasuki ruangan. Ular ini dibiarkan bergerak ke sana ke mari sama Liam. "Ayo temui Philis," ujar Liam.

 

Selain menghabiskan natal sama Philis, Liam juga enggak lupa buat berbagi kebahagiaan sama pacarnya, Sophia Smith. Enggak cuma berdua, mereka juga ditemani sama keluarga Sophia. Mereka pun sempat berfoto bersama waktu itu. Hal yang lucu dari perayaan natal Liam tahun ini, dia mendapatkan apron dengan gambar kostum Batman! Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN