Celeb & Entertainment

Liam Payne: Kamar Hotel Dibobol Penggemar?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 7 Oktober 2013

Liam Payne: Kamar Hotel Dibobol Penggemar?

Member One Direction yang sayang sama binatang ini mendapatkan perlakuan enggak enak dari seorang penggemar, girls. Setelah mendapat masalah waktu belanja, Liam dikabarkan enggak mau keluar dari kamar hotelnya. Sekarang Liam malah dibuntuti penggemar sampai ke kamar hotelnya!

 

Penggemar itu bahkan dikabarkan sampai berusaha membobol kamar hotel Liam. Liam pun kesal sama perlakuan penggemarnya yang satu ini. "Ini cara bangun tidur teraneh yang pernah aku alami. Waktu kamu di tempat tidur, enggak pakai baju dan seseorang mencoba membuka pintu dari balkon adalah hari yang aneh. Aku senang bisa bangun karena hal itu enggak adil rasanya," ujar Liam.

 

Selain perlakuan itu, Liam yang sempat berganti gaya rambut ini juga mendapati boxer miliknya hilang, entah karena dicuri atau memang hilang. "Hmmm, seseorang mencuri boxerku dan aku sangat merasa dipermalukan. Bagaimana ini bisa terjadi? Aku pergi ke laut dan staf hotel menjemurnya di luar. Seseorang memanjat dan mencurinya," cerita Liam. Ya ampun, kayaknya ini benar-benar hari yang enggak menyenangkan buat Liam, ya. Hiks! Sabar, ya, Liam.

 

(lana, foto: disneydreaming.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN