Celeb & Entertainment

Liam Payne: Bersyukur Punya Trainer Selama Tur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 November 2014

Liam Payne: Bersyukur Punya Trainer Selama Tur

Agar badan para member One Direction selalu bugar dan sehat selama tur, ada seorang trainer yang disediakan untuk mereka. Liam yang  sejak dulu bercita-cita membesarkan badan paling merasakan keuntungannya. Makanya, Liam Payne bersyukur punya trainer selama tur!

 

(Baca juga: Foto Momen Jahil dan Lucu Personel One Direction)

 

Enggak punya waktu luang untuk olahraga

"Aku pengin punya badan yang kuat tapi enggak pernah punya kesempatan untuk latihan secara serius. Aku rasa ini salah satu hal paling oke yang bisa aku dapatkan selama tur. Aku jadi bisa membentuk badan," curhat Liam.

 

(Baca juga: Liam Payne, Lawan Bullying Dengan Belajar Tinju)

 

Dikejar fans ketika olahraga


Jangan heran di mana pun berada, Liam menyempatkan diri untuk latihan, termasuk di hotel. Walau sering terjadi masalah karenanya. Tiba-tiba aja saat dia sedang berlatih, dia melihat segerombolan fans udah muncul dan jejeritan ngeliat Liam latihan alat.

 

"Pernah juga aku latihan di gym yang kosong. Disitu cuma ada aku dan seorang cewek yang sedang lari di treatmill pakai hak tinggi, rok dan full make up.  Dia terus ngeliatin aku," kenang Liam. Bisa ditebak, pasti itu fans yang menguntit, ya.

 

(Baca juga: One Direction, Curhat Soal Enggak Enaknya Jadi Seleb)

 

(muti, foto: weheartit.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN