Celeb & Entertainment

Liam Payne: Awkward Moments

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Liam Payne: Awkward Moments

Beberapa aktris atau aktor kadang masih malu melihat akting mereka sendiri di layar kaca. Ada perasaan aneh begitu melihat diri mereka sendiri yang lagi jadi orang lain. Begitu juga dengan musisi. Kayak Liam Payne yang tiba-tiba merasa malu gara-gara mendengar lagunya sendiri. Bukan berarti Liam enggak suka sama apa yang udah dia kerjakan, tapi rasanya 'aneh' mendengar diri sendiri di tempat yang baginya enggak terbayangkan.

 


Diketawain teman

Meski udah jadi artis, Liam masih aja pemalu. Waktu itu, Liam dan sahabatnya, Andy  pergi nonton pertandingan football di Stamford Bridge. Mereka berdua menuju stadium yang berlokasi di London itu dengan menggunakan taksi. Di dalam taksi, tiba-tiba sang sopir memutar lagu One Way Or Another. Lagu itu sendiri sebenarnya adalah lagu milik penyanyi American New Wave, Blondie, yang di-cover sama One Direction. Video untuk lagu ini pun sengaja di­-cover oleh 1D secara sederhana. Uang dari video itu kemudian disumbangkan untuk Comic Relief (sebuah badan amal yang berbasis di UK. Badan amal ini bercita-cita pengin mengentaskan kemiskinan).

 

Dasar emang cowok yang suka banget cela-celaan, kayaknya Liam malu berat kalau lagu itu didengar sendiri dan di depan teman-temannya. Menurut temannya Andy, wajah Liam langsung merah padam begitumendengar lagu ini. Padahal lagu hasil cover-an ini sempat jadi nomor satu di berbagai chart musik di lebih dari 40 negara di seluruh dunia.

 

 Andy  sampai langsung nge-tweet, "Lagi di dalam taksi bareng @Real_Liam_Payne , lalu lagu 'One Way Or Another' tiba-tiba diperdengarkan, setalah 30 detik, sopir taksi mengganti saluran radionya. Laughing to bad. Enggak pernah ketawa segitunya, sampai dadaku sakit. Aku pikir aku bakal kena serangan jantung saat itu juga.It was mad!". He-he. Kayaknya lucu banget ya wajah Liam yang lagi malu sendiri begitu?

 

Diam membeku

Seleb juga manusia biasa. Kayak kita, mereka mengalami awkward moment .  Liam pun sering mengalami hal yang sama. Selain merasa awkward mendengar lagu sendiri diputar di radio, dia masih juga awkward ketemu sama sesama artis. Apalagi kalau artis itu idolanya sendiri.

 

Waktu cowok yang suka gonta-ganti gaya rambut ini ketemu sama idolanya, Justin Timberlake di backstage O2 Arena beberapa waktu lalu, Liam langsung salah tingkah. "Aku nge-fans banget sama Justin Timberlake, he's one of my idols," cerita Liam. "Waktu Justin melintas di depanku hari itu aku cuma, bisa diam, dengan mata terbelalak lebar." He-he. Kebayang enggak sih, girls, betapa lucunya cowok yang bisa bikin jutaan cewek histeris , justru malah salah tingkah begitu?

 

(dea, foto: cambio.com)

 

Tags : liam payne

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN