Celeb & Entertainment

Liam Hemsworth: Persahabatan Para Aktor The Hunger Games

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 6 Desember 2013

Liam Hemsworth: Persahabatan Para Aktor The Hunger Games

Sejak pertama kali muncul di film The Last Song lalu kemudian The Hunger Games, sosok Liam Hemsworth ini menarik banget untuk kita ikuti. Apalagi hubungannya dengan sesama aktor di The Hunger Games.

 

Di tengah pemberitaan tentang dirinya yang simpang siur, Liam termasuk cowok yang beruntung karena dia dikelilingi oleh teman-teman yang selalu ada buat dia. Termasuk para lawan mainnya di The Hunger Games, seperti Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson.

 

Jennifer bikin ceria

"Jennifer adalah orang yang baik. Adanya dia di kehidupanku bikin hidup jadi lebih ceria, karena kepribadiannya juga menyenangkan. Dia orang yang penuh paling semangat yang pernah aku kenal. He-he-he. She's a great friend," aku Liam ketika bicara soal pertemanannya dengan Jenn. Jenn sendiri mengatakan kalau Liam merupakan sahabat yang baik dan keren, seperti yang orang banyak bayangkan.

 

Bromance dengan Josh

Enggak cuma dekat dengan Jenn, Liam juga punya ikatan bromance dengan Josh Hutcherson. Pertemanan mereka begitu erat sampai Liam pernah sempat berpikir untuk tinggal bareng sama Josh di salah satu apartemen. "Itu cuma pikiran yang sekilas aja, enggak buat diwujudkan. Tapi kayaknya bakal seru kalau kami tinggal bareng," ujar pemeran Gale ini.

 

Josh juga sempat mengakui kalau itu adalah ide yang bagus, tapi akhirnya enggak terwujud karena hanya main-main saja. Liam dan Josh ternyata memang udah kenal sebelum mereka sama-sama main di The Hunger Games. Ketika Josh main film Red Dawn bareng abang Liam, Chris Hemsworth, mereka udah sering ketemu dan akhirnya kenal. Dari situlah pertemanan mereka terjalin dan semakin akrab ketika ketemu di film yang sama.

 

Ada satu kejadian yang sweet banget antara Liam dan Josh. Liam yang berasal dari Australia menyangka burger White Castle yang ada di film Harold & Kumar itu cuma rekayasa. Josh yang tahu kalau Liam terobsesi sama burger yang satu itu mengajak Liam ke restoran sesungguhnya dan membeli empat kantong berisi White Castle burger! Waaah...banyak banget, Josh!

 

(audrey, foto: celebrityhairstylez.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN