Celeb & Entertainment

Liam Hemsworth: Memutuskan Pertunangan?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Mei 2013

Liam Hemsworth: Memutuskan Pertunangan?

Walaupun sudah bertunangan dengan Miley Cyrus sejak tahun 2012, tapi hubungan Liam dan Miley akhir-akhir ini dikabarkan sedang tidak baik. Liam merasa bahwa Miley berubah dan tidak menjadi diri sendiri. Hal ini membuat kakak-kakak Liam tidak senang dan menyuruh Liam untuk putus saja dengan Miley.

 

Menurut sumber dari US Weekly, Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth meminta Liam untuk tidak berhubungan lagi dengan Miley. "Mereka ingin Liam untuk mengakhiri hubungannya dengan baik-baik saja," ungkap dari sebuah sumber tersebut. Chris dan Luke berpendapat bahwa hubungan mereka walaupun sudah bertunangan tidak akan membantu lagi.

 

Ayah Miley, Billy Ray Cyrus pun menanggapi berita tentang hunbungan anaknya yang sedang tidak baik tersebut. Menurutnya, itu semua keputusan Miley dan Liam. "Aku tidak tahu apa-apa. I really don't. Apapun maksud dari semua berita itu, kita lihat saja apa yang sebaiknya terjadi," ujarnya.

 

Miley Cyrus pun tidak terlalu menanggapi berita mengenai perkataan kedua kakak Liam. Menurutnya, semua itu tidak benar. "Aku memang tidak bisa selalu bersama-sama dengan Liam. Kita punya kesibukan masing-masing," ujar Miley. "Aku tidak punya waktu untuk sekadar pergi ke Starbucks setiap pagi. I wish, but I don't," tambahnya lagi.

 

(atifa, foto: cambio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN