Celeb & Entertainment

Let's Make Funny Faces with Zooey

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 8 Juni 2013

Let's Make Funny Faces with Zooey

Jadi pemain serial drama komedi New Girl bikin wajah-wajah konyol Zooey keluar semua. Kerennya, Zooey enggak jaim dan cuek buat berekspresi sesuai yang dia mau. Hmmm, cowok-cowok pada ilfil enggak, ya sama Zooey? He-he.

 

Ngeledekin

"Apa liat-liat? Muka aku dari kemarin gini enggak bisa berubah".

 

Sok' imut

Zooey ceritanya mau berekspresi imut, tapi nanggung. Hi-hi-hi.

 

Air minum

"Eh.. isi gelas ini apa, ya? Sumpah airnya sepet banget rasanya".

 

Nge-rap

"Yow man, this is Zooey Deschanel in the house yow!"

 

Gaya rambut

Iya iya deh, terserah kamu aja deh Zooey mau bikin model rambut kayak apa juga.


Teriak

"Ada tikuuuuuuuuuuuus! Iya, ada tikus di bawah kaki kamu! Aaaaaaak!"

 

Pusing

"Pikiranku mumet, enggak ada udara masuk gara-gara ketutup sama poni!"

 

Kenapa?

"Heh, kenapa? Masalah buat lo kalau gue berekspresi kaya gini, ha?" mungkin Zooey lagi ngomong kayak gitu, ya.

 

(lana, foto: tumblr.com, wevegotyoucovered.buzznet.com, cultureblues.com, realitytvmagazine.sheknows.com, cracked.com, glamour.com, wetpaint.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN