Celeb & Entertainment

Lenka: Lagu Nina Bobo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 27 Mei 2013

Lenka: Lagu Nina Bobo

Selamat tinggal lagu-lagu ceria dan bersemangat khas Lenka. Kali ini, cewek Australia ini punya misi khusus untuk membuat kita semua tertidur.

 

Penyanyi yang beberapa kali mengadakan konser di Indonesia ini enggak ada habisnya membuat para penikmat lagu seperti 'tersihir' mendengar lagunya yang selalu enak didengar. Enggak berhenti sampai melejitnya lagu The Show, Trouble Is a Friend, sampai We Will Not Grow Old, kini Lenka siap merilis album baru!


Pengantar tidur

Shadows dipilih jadi judul album ke-tiga Lenka yang dirilis bulan Juni tahun 2013 ini. Kalau di album-album sebelumnya lagu-lagu ceria, gembira dan bersemangat  mendominasi, maka ada yang sedikit berbeda di album terbaru ini."Untuk album ini, aku sengaja menciptakan lagu yang bisa membuat orang tertidur. Aku selalu cinta album yang seperti itu, dan aku juga tumbuh dewasa dengan lagu-lagu seperti itu." aku cewek penyuka gado-gado ini.

 

Selain itu, album Shadows juga diakui Lenka merefleksikan apa yang sedang terjadi di kehidupannya yang sekarang. "Tentang cinta, kelahiran, kematian, penyesalan, mimpi dan banyak hal lain. Kalau musik saya sebelumnya banyak mengangkat suasana ceria, maka album ini dibuat untuk menjadi semacam lagu nina bobo alias pengantar tidur, tidak hanya untukku tapi juga orang-orang di luar sana. Jadi siap-siap saja terbuai ketika mendengarkannya," kata Lenka panjang lebar.

 

Hadiah spesial

Cewek yang pernah tampil bersama finalis X Factor Indonesia ini makin mantap untuk berkarir secara internasional, di luar negara asalnya, Australia.Album pertamanya sukses merambah posisi tiga chart Billboard Heatseeker di Amrik. Salah satu single di album keduanya, Two, juga terpilih sebagai theme song untuk iklan Windows 8. Lagu berjudul Everything At Once berhasil masuk Top 10 di chart iTunes, lho. Ini melengkapi sukses Lenka di album ini setelah sukses dua single sebelumnya, Hearts Skip A Beat dan Two juga jadi hits.

 

Untuk menarik perhatian fansnya, Lenka menyiapkan gimmick lucu seputar rilis album Shadows.Bekerja sama dengan PledgeMusic dan distrubutor Ingrooves Fontana, program ini memungkinkan fans yang berpartisipasi akan mendapat kesempatan untuk memenangkan benda-benda yang dibuat secara khusus oleh Lenka sendiri seperti ikat pinggang, boneka jari, jepotan rambut, lirik yang ditulis tangan, dan masih banyak lagi. Lucu, kan?

 

Oh iya, buat kita yang pre-order album Lenka lewat PledgeMusic juga akan langsung bisa mengunduh single pertama album ini, Faster With You. Sebagian keuntungan dari pre-order ini akan disumbangkan Lenka ke yayasan Save The Children, yang mendukung kesejahteraan anak-anak di negara-negara berkembang. Buat yang sudah enggak sabar untuk dengerin album baru Lenka, yuk datang ke konsernya di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City Jakarta tanggal 4 Mei nanti. Tapi jangan sampai ketiduran di tengah konser, ya, girls!

 

(atifa, foto: lenkamusic.com)

 

Tags : lenka

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN