Celeb & Entertainment

Leetuk Super Junior: "I'll be Back as a Man"

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 16 Desember 2012

Leetuk Super Junior: "I'll be Back as a Man"

Girls, seperti yang kita tahu kalau leader di Super Junior ini baru saja menjalani wajib militernya dari bulan Oktober lalu. Selama ia menjalani wajib militer, leetuk berjanji akan kembali ke Super Junior menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

"Aku akan menyelesaikan masa wajib militerku dengan baik dan kembali layaknya seorang lelaki," janji Leetuk disebuah acara televisi yang menayangkan perpisahan Leetuk (26/10) di Korea.

 

Takut Kehilangan Popularitas

Walaupun sudah kembalinya Leetuk dari wajib militernya sangat dinantikan oleh fansnya, tapi Leetuk tetap takut kehilangan popularitas. "Setelah delapan tahun bekerja tanpa henti dan aku bisa merasakan dicintai dan sejujurnya aku takut aku tidak akan dicintai lagi setelah aku kembali dari wajib militer nati," curhat Leetuk mengenai kekhawatirannya.

 

Kekhawatirannya diperburuk lagi setelah mengetahui beberapa artis Korea yang tidak seberuntung di dunia entertainer setelah menjalani wajib militer.  "Kim Jong Min dan Chun Myung Hoon sepertinya mendapatkan kembali popularitasnya setelah kembali dari wajib militer," cerita Leetuk melihat karier dari dua entertainer asal Korea tersebut.

 

"Sejujurnya aku agak khawatir akan mengalami hal yang sama ketika aku kembali. Kim Jong Min, Chun Myung Hoon, No Yoo Min, Lee Sung Jin dan masih banyak artis Korea lainnya tidak mendapatkan acaranya kembali. Banyak yang mengatakan mereka tidak sebgus dahulu," jelas Leetuk yang mengkhawatirkan popularitasnya.

 

Penantian Kekasih

Walaupun khawatir dengan popularitasnya, Leetuk punya rencana besar setelah wajib militernya ini rampung dilaksanakan. Leetuk mengumumkan akan mencari wanita yang mau menantinya selama dia wajib militer.

 

"Aku sudah mulai dewasa dan akan mulai lebih serius, aku akan benar-benar mencari seorang kekasih sebelum aku pergi dan akan menikahinya jika dia mau menunggu selama aku wajib militer," ujar Leetuk di sebuah acara televisi sebelum dia berangkat wajib militer (10/07).

 

"Kalau dia mau menungguku untuk dua tahun, aku rasa dia pasti seseorang yang akan menungguku seumur hidup," tutur Leetuk menjelaskan alasannya. Wah, siapa nih kira-kira kamu mau enggak nunggu Leetuk?

 

(gita, foto: ohkpop.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN