Celeb & Entertainment

Leeteuk SuJu: Kehilangan Ayah, Kakek &Nenek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 6 Januari 2014

Leeteuk SuJu: Kehilangan Ayah, Kakek &Nenek

Berita duka datang dari leader boy band Korea Super Junior, Leeteuk. Ayah, nenek, dan kakek Leeteuk ditemukan meninggal di apartemen mereka di wilayah Dongjak, Seoul, Korea Selatan.

 

Diduga bunuh diri

Awalnya sempat beredar kabar kalau keluarga member Suju yang sedang dalam masa wajib militer ini mengalami kecelakaan lalu lintas. Tapi setelah ketiganya ditemukan meninggal di apartemen, polisi setempat mengatakan ada dugaan bunuh diri.

 

Surat wasiat

Menurut website Allkpop, polisi datang ke lokasi sekitar pukul 9.26 pagi waktu setempat. Ketika tiba, ketiganya sudah meninggal dunia. Mereka juga mengatakan adanya surat yang ditinggalkan oleh ayah Leeteuk, Park Yong-in. Surat tersebut berada tidak jauh dari jenazah mendiang yang ditemukan dalam posisi menggantung. Sementara jenazah nenek dan kakek Leeteuk ditemukan di atas tempat tidur.

 

Menderita alzheimer

Dari obat-obatan yang ditemukan di apartemen, diketahui kalau kakek dan nenek Leeteuk menderita Alzheimer. Dan selama ini ayah Leeteuk lah yang merawat keduanya. Polisi sedang mencari bukti apakah ayah Leeteuk menderita depresi.

 

Leeteuk bersama saudara perempuan dan anggota keluarga lainnya pun berkumpul di Korea University Medical Center (Guro Hospital). ELF, yuk kirim doa dan dukungan buat Leeteuk Oppa di saat yang sulit ini.

 

(astri, foto: en.korea.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN