Celeb & Entertainment

Leeteuk SuJu: Detail Kematian Ayah, Kakek, dan Nenek

Published by : Marti Posted on : Selasa, 7 Januari 2014

Leeteuk SuJu: Detail Kematian Ayah, Kakek, dan Nenek

Kabar duka yang menimpa Leeteuk 'Super Junior' memang mengagetkan, girls. Meski belum ada tanggapan dari Leeteuk, pihak kepolisian memberikan informasi lebih detail tentang kasus kematian ini.

 

Ayah, kakek, dan nenek Leeteuk ditemukan meninggal tanggal 7 Januari pukul sembilan pagi. Ketika polisi datang setelah mendapat telepon dari sepupu Leeteuk, ketiga anggota keluarga leader Super Junior ini sudah dalam keadaan meninggal. Polisi pun menduga ini adalah kasus bunuh diri karena ditemukannya suicide note.

 

Di suicide note tersebut, ayah Leeteuk yang bernama Park Yong In ini menulis, "I will take my parents and go to heaven together so live well. I am sorry to my children."

 

Segera Dimakamkan

"Kita membuat kesimpulan kalau Mr. Park membunuh kedua orangtuanya dan akhirnya bunuh diri karena depresi, menurut penjelasan yang didapat dari pihak keluarga," jelas perwakilan dan Dongjak Police Department. Karena kesimpulan ini, polisi memutuskan untuk tidak melakukan otopsi dan langsung menyerahkan jenazah ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Rencananya, ketiga anggota keluarga Leeteuk ini akan dimakamkan tanggal 8 Januari waktu setempat. Upacara pemakaman sendiri akan diadakan di Korea University Medical Center (Guro Hospital). Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan di daerah Dangjin. Sampai saat ini, Leeteuk mendapat banyak dukungan dari teman dan fans untuk tetap kuat menghadapi situasi duka ini.

 

Masalah Keluarga

Menurut kabar yang beredar, ayah Leeteuk tinggal bersama orangtuanya setelah bercerai dari ibu Leeteuk tahun 1998 lalu. Selama lima belas tahun, sang ayah merawat kedua orangtuanya yang menderita Alzheimer sehingga diduga mengalami depresi. Selain itu, nenek Leeteuk juga disebut menderita kanker paru-paru. Kesehatan orangtuanya, ditambah bisnis yang bangkrut, membuat ayah Leeteuk mengalami masalah keuangan dan terbelit utang hingga jutaan won.

 

Sebelumnya, sang ayah berencana untuk membawa orangtuanya ke rumah sakit untuk dirawat, tapi sehari sebelumnya, sang ayah memutuskan untuk membunuh kedua orangtuanya dan akhirnya bunuh diri.

 

Leeteuk yang dalam salah satu variety show  bernama Good Day pernah mengaku mengalami masa kecil yang enggak bahagia ini memang kurang dekat dengan ayahnya, terutama sejak orangtuanya bercerai. Di interview tersebut, Leeteuk mengaku kalau dia sangat menghormati ayahnya tapi terkadang dia juga takut terhadap sang ayah. ELF, yuk kirim doa agar Leeteuk tetap kuat di saat sulit ini.

 

(iif. foto: sup3rjunior.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN