Celeb & Entertainment

Leeteuk SuJu: Dapat Banyak Dukungan Di Saat Sedih

Published by : Marti Posted on : Selasa, 7 Januari 2014

Leeteuk SuJu: Dapat Banyak Dukungan Di Saat Sedih

Masih sedih dengan berita Leeteuk yang kehilangan ayah, kakek, dan neneknya, girls? Kehilangan ini enggak hanya menyedihkan bagi Leeteuk dan keluarga, tapi juga bagi teman-temannya dan fans. Begitu kabar ini beredar, teman-teman leader Super Junior ini menyampaikan ucapan duka mereka, baik secara langsung maupun melalui sosial media.

 

Dukungan Di Sosial Media

Tim produksi acara ShimShimTapa mengatakan melalui akun Twitter mereka kalau Shindong, rekan Leeteuk di Suju, enggak mengikuti acara ini. "Today, Shindong's ShimShimTapa will be broadcast under special DJs VIXX's N and Baek Ah Yeon," tulis tim produksi di Twitter mereka.

 

Rekan Leeteuk yang lain, Ryeowook, yang saat kejadian ini berlangsung sedang siaran di acara Super Junior's Kiss The Radio di KBS, bilang saat on air, "Pikiranku sepenuhnya tertuju pada kehilangan yang dialami Leeteuk jadi aku akan lebih pendiam dibanding biasanya. Aku tahu, seharunya aku memberimu kekuatan tapi aku minta maaf karena aku sendiri juga sedih. Aku harap kalian mengerti."

 

Saat itu, Ryeowook enggak sendiri. Kebetulan, dia sedang bersama member BTOB, Minhyuk., yang menjadi bintang tamu. Minhyuk pun menyampaikan rasa dukanya di acara ini. "I'm so sad because I heard very sad news today," ucapnya.

 

Di sosial media, berita ini menarik banyak perhatian karena banyak yang menyampaikan ucapan dukanya. Member BTOB, Doojoon, misalnya. "The always smiling hyung greets us with a smile even today without fail. That makes my heart hurt more. With respect, I hope the deceased rest in peace," tulis Doojoon.

 

Member U-Kiss, Soohyun, juga menulis ucapan dukanya di akun Twitter. "Hatimu pasti merasakan banyak luka. Dengan penuh hormat, aku harap mereka beristirahat dengan tenang. Kamu harus kuat, Leeteuk hyung," ucap Soohyun.

 

Melalui Twitter, Lee Hong Ki, member FT Island juga menyampaikan dukungannya, girls. "Hyungnim, I pray for the repose of the soul of the deceased.  They will surely now be in a better place," tulis Hong Ki. Selain Hong Ki, dukungan juga diberikan oleh Chansung dari 2 PM. "Have strength, Leeteuk hyung."

 

Enggak hanya melalui sosial media, beberapa seleb lain seperti Rain, Jung Il Woo, Lee Duk Hwa, Kim Moo Yeol, menyampaikan ucapan duka dan dukungan mereka kepada Leeteuk dengan mengirimkan karangan bunga.

 

Berita ini juga menarik perhatian ELF. Begitu berita ini keluar, hashtag #staystrongleeteuk dan #staystrongparkjungsoo menjadi trending topic. Dan, ucapan duka ini masih terus mengalir hingga sekarang.

 

Diwakili Manajemen

Begitu mendapat kabar ini, Leeteuk yang sedang menjalani wajib militer ini langsung pulang. Sampai sekarang, belum ada tanggapan langsung dari Leeteuk, girls. Tapi, SM Entertainment, manajemen yang menaungi SuJu, mewakili Leeteuk menyampaikan ucapan duka dan terima aksih atas dukungan yang diberikan kepada Leeteuk.

 

"Leeteuk sangat berduka sekarang. Dia merasa frustasi dan shock dengan detail seputar kematian keluarganya yang beredar di media massa, dan kami harap dia bisa dibiarkan sendiri dulu dalam keadaan tenang," ujar perwakilan SM Entertainment.

 

Stay strong, oppa.

 

(iif. foto: kpopstarz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN