Celeb & Entertainment

Lee Min Ho: Semua Demi Fans

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 31 Maret 2013

Lee Min Ho: Semua Demi Fans

Siapa yang enggak terpesona sama keramahan dan kehangatan dari aktor ganteng satu ini? Yap, kayaknya kalau enggak ramah, bukan Lee Min Ho namanya. Salah satu buktinya adalah acara Global Fanmeeting, First Love with Indonesia.

 

Di acara itu, 'desas-desus' betapa Min Ho sayang banget sama fans-nya itu ternyata benar, girls. Selain bersikap terbuka sama berbagai pertanyaan penonton, Min Ho enggak ragu buat mendekat ke fans-nya. Bahkan Min Ho juga enggak sungkan buat memberi pelukan hangat setiap ada fans didekatnya yang berkesempatan ngobrol dengannya. Waaah!

 


A truly Gentleman

Keramahan Lee Min Ho enggak hanya saat fan meeting aja. Dalam ajang 12th China Fashion Awards, Lee Min Ho sempat memenangkan award kategori the Best Popular Asian Actor. Dalam acara itu, Min Ho adalah artis satu-satunya yang memenangkan award tersebut.

 

Saat upacara penganugerahaan, Lee Min Ho bersiap-siap buat memberikan pidato ucapan terimakasihnya. Tapi tiba-tiba seorang fans yang histeris loncat ke arah Lee Min Ho. Yang lebih mengagetkan, fans ini langsung membalut scarf ke Min Ho dan memeluknya!

 

Melihat kelakuan fans yang histeris ini, Min Ho enggak panik. Dia dengan santainya membalas pelukan fans tersebut. Puas gara-gara sikap sang idola yang ramah, fans itu turun dari panggung dengan tenang dan enggak histeris lagi. Kerennya, para fans di China yang melihat kejadian ini enggak lantas marah atau iri. Mereka malah tambah sayang sama Min Ho. "Lee Min Ho emang a true gentleman," puji mereka.

 

 

Setulus anak-anak

Sam Oh, salah satu interpreter asal Filipina yang sempat bekerjasama dengan Min Ho menceritakan pengalamannya kerja bareng aktor tampan ini. Sam bilang kalau sikap Min Ho itu jauh dari peran-peran serius dan 'dark' banget  yang biasa dimainkannya.

 

"Dia (Min Ho) itu enggak mirip peran-peran yang biasa dimainkannya. Di itu ramah banget, tulus dan kadang terlihat kayak anak-anak. Contohnya waktu lagi fanmeeting. Dalam skenario, ada games dimana Min Ho harus bersaing dengan fans-nya. Begitu dia menang, dia kelihatan senang banget, kayak anak kecil!"

 

"Dia juga gampang banget ketawa. Dalam salah satu wawancara dimana aku harus jadi interpreter-nya dia, dia bahkan bisa ketawa gara-gara gestur tubuhku. Karena waktu itu aku baru pertamakali kerja bareng dia, aku gugup banget. Tapi begitu dia ketawa aku jadi lebih santai.  Dia benar-benar orang yang nyantai banget."

 

"Aku juga kaget melihat gimana dia memperlakukan fansnya dalam fanmeeting. Dia melakukan hal-hal yang enggak harus dia lakukan, memeluk para fans dan berfoto bersama mereka. Senang melihat dia yang tiba-tiba pengin banget foto bareng seluruh penonton di penghujung acara fanmeeting. Semuanya enggak direncanakan, dan semuanya atas inisiatif dia sendiri," cerita Sam.

 

Tuh kan, betapa baik dan ramahnya Min Ho! Minoz (sebutan fans Lee Min Ho) pasti bangga banget punya idola seramah dia. Jadi enggak sabar menunggu kedatangan Min Ho ke Indonesia lagi. He-he. Benar enggak, girls?

 

(dea, foto. yudha)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN