Celeb & Entertainment

Lee Min Ho: Hobi Ngaca dan Foto Selfie

Published by : Marti Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

Lee Min Ho: Hobi Ngaca dan Foto Selfie

Punya wajah ganteng, berkharisma dan tubuh atletis. Yah, Lee Min Ho, memang sempurna di mata semua orang. Min Ho tahu benar soal itu, makanya dia selalu memperhatikan penampilannya. Kata sumber terdekatnya, dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan kaca memilih pakaian dan merapihkan penampilannya. Waduh!

 

Hobi Ngaca

Pertama kali syuting serial drama The Heirs dengan Min Ho, Park Shin Hye, langsung menghampiri Min Ho. Dan bertanya "Katanya kamu dipanggil 'Mirror Prince' karena kamu terlalu sering ngaca di lokasi syuting?" Min Ho hanya tertawa dan menjawabnya, "Enggak kok, aku hanya mau lihat wajahku yang terbakar. Bikin aku stress karena sering banget kelihatan," jawab Min Ho santai.

 

Kru dan pemain tahu betul kebiasaan Min Ho. Disetiap sela syuting, Min Ho enggak kayak pemain lain yang milih minum atau makan. Ia langsung mengeluarkan cermin dan mencari pojok yang oke buat ngaca. Saking sering ngaca dan lupa waktu, Min Ho sering ditegur untuk karena lupa melanjutkan syuting.

 

Foto selfie

Kabarnya nih, cowok satu ini hobi banget foto selfie. Min Ho lebih suka foto selfie dengan orang lain dibanding sendirian. Terus selain foto selfie, Min Ho juga maksa orang itu pasang foto mereka di akunnya. Enggak heran deh, pas syuting The Heirs foto Min Ho paling banyak diunggah lawan mainnya.

 

(stefanie, foto: crunchyroll.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN