Celeb & Entertainment

Lee Min Ho: Digilai Cewek Sejak TK

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Maret 2013

Lee Min Ho: Digilai Cewek Sejak TK

Punya wajah yang super cakep dan badan yang tinggi juga proporsional, enggak aneh kalau aktor yang satu ini jadi idola berjuta-juta cewek di dunia. Tapi ternyata sebelum terkenal jadi aktor, alias waktu masih kecil pun Lee Min Ho sudah jadi kecengan sejuta umat, lho. 

 

"Ibuku bilang kalau waktu masih TK aku sudah terkenal dikalangan anak-anak cewek, bahkan sempat ada dua anak cewek yang bertengkar gara-gara memperebutkanku,' kata Lee Min Ho menceritakan masa kecilnya.

 

Dari kecil Lee Min Ho memang sudah punya wajah yang cakep dan tubuh yang lebih tinggi dari teman-teman sebayanya. Makanya dia terkenal banget di kalangan cewek-cewek. Bahkan teman-teman kakak perempuan Min Ho sering memanggilnya "Si Adik Ganteng" atau "flower boy Min Ho".

 

Dipaksa tetangga

Bahkan di lingkungan rumahnya pun, Lee Min Ho terkenal sebagai anak yang cakep, makanya para tetangganya sering memaksa ibu Lee Min Ho buat mengikutserkannya dalam audisi agar menjadi aktor. Ternyata tanpa harus ikut audisi, Lee Min Ho memang sering mendapat tawaran dari para talent agency untuk menjadi aktor, lho.

 

"Mereka sering menyuruhku untuk menghubungi mereka kalau aku tiba-tiba berubah pikiran pengin menjadi artis," katanya. 

 

Meski  dari kecil sering dipuji punya wajah yang cakep, tapi Minho ngaku enggak pernah merasa begitu. "Aku enggak pernah mengambil keuntungan dari berwajah tampan. Walaupun aku terkadang merasa senang kalau ada orang memujiku," akunya.

Min Ho juga ngaku enggak punya banyak pengalaman pacaran, soalnya setelah TK dia masuk ke sekolah cowok.

 

Suka cewek manis

Tapi soal cewek Min Ho punya tipe idealnya sendiri. Dia suka sama cewek yang justru agak berlawanan dengan dia.  

 

"Aku suka cewek yang enggak terlalu tinggi, berkulit putih, dan manis. Bagiku enggak masalah mau umur berapa pun, bahkan sepuluh tahun lebih tua pun," jelasnya.

 

(aisha, foto: bench/ey0202.tistory.com)

 

Tags : lee min ho

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN