Celeb & Entertainment

Lee Min Ho: Awalnya Pengin Jadi Pemain Bola

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 30 Maret 2014

Lee Min Ho: Awalnya Pengin Jadi Pemain Bola

Dari kecil, Min Ho sudah memiliki cita-cita menjadi pemain bola terkenal. Min Ho bermain bola di bawah asuhan pelatih Cha Bum Kun. Fisik yang lemah tak membuatnya patah semangat saat berlatih bola.

 

Tak hanya itu, Min Ho memiliki kemampuan yang jarang dimiliki anak-anak kecil seusianya. Min Ho sudah fasih berbicara di usianya yang masih sangat kecil dan mampu bergerak cepat dalam mendeteksi obyek bergerak. Min Ho juga gemar membaca koran, dan dari situ ia mulai belajar menulis Hangul (tulisan Korea).

 

Jago berhitung dan pemalu

Saat masih SD, Min Ho sudah mulai jago berhitung. Ingatannya yang cukup tajam membuatnya jago berhitung di luar kepala sehingga ia cukup menonjol di antara teman-temannya. Pada dasarnya, Min Ho termasuk anak yang sangat pemalu dan sensitif sehingga saat berada di lingkungan yang cukup asing ia selalu menutup diri.

 

Min Ho harus diyakinkan terlebih dahulu oleh Ibu dan kakaknya baru ia mau bermain dengan teman-teman sebayanya. Sikap pemalunya itu membuat sang bunda tak pernah bermimpi, kelak anakanya akan menjadi seorang aktor. Namun, saat memasuki sekolah menengah, Min Ho menjadi sangat tampan dan makin populer di kalangan teman-temannya.

 

Menarik perhatian cewek

Ia menjadi begitu dikenal banyak kaum hawa. Penampilan Min Ho yang menawan dengan badan yang atletis tentu menarik perhatian para cewek. Bahkan pernah ada pertengkaran kecil karena beberapa anak perempuan berebut ingin memperoleh perhatian darinya.

 

Sejak saat itu, Min Ho mulai banyak didekati para pencari bakat,. Awalnya seluruh keluarga mengabaikan tawaran-tawaran itu karena merasa Min Ho tak memiliki kualitas dalam berakting. Banyaknya tawaran yang datang, membuat Min Ho mulai mengikuti casting  di berbagai tempat, dan sepulangnya dari casting  Min Ho mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia akting. Sampai akhirnya ia melabuhkan cita-citanya menjadi seorang aktor.

 

(antie/tabloidnova.com, foto: soompi.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN