Celeb & Entertainment

Lee Kikwang 'Beast': Mengaku Tinggi Badannya Bertambah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 7 Agustus 2013

Lee Kikwang 'Beast': Mengaku Tinggi Badannya Bertambah

Suatu sore di sebuah show radio bernama Two O'clock Escape Cultwo Show, Kamis (8/8) waktu Korea Selatan, para personil Beast menjadi bintang tamunya. Mereka menghibur para pendengar radio sama suara mereka dan yang lebih menyenangkannya, mereka berbagi banyak cerita!

 

Sewaktu show Lee Kikwang sempat bercerita soal tinggi badannya, lho. Dia bilang tinggi badannya baru-baru ini bertambah. Ucapan ini langsung membuat para member Beast, penyiar dan produser yang ada di sana tertawa. Padahal Kikwang serius, lho.

 

Kikwang sempat berkunjung ke rumah sakit buat cek kesehatan dan diberi tahu dokter soal ini, girls. "Pihak rumah sakit mengatakan aku masih mengalami pertumbuhan. Menurut pengukuran teratur yang aku lakukan, aku tumbuh sebanyak 0,7 cm. Aku masih tumbuh," kata Kikwang.

 

Kikwang sendiri mengaku kalau dia enggak setinggi cowok-cowok pada umumnya. Setelah tau dirinya masih bisa tumbuh tinggi, Kikwang langsung mencari asupan kalsium yang tinggi buat pertumbuhannya. Kikwang niat tumbuh lebih tinggi lagi, ya? He-he-he.

 

(lana, foto: favim.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN