Celeb & Entertainment

Lee Jungshin 'CN Blue': Rajin Menelepon Ibunya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 28 Januari 2014

Lee Jungshin 'CN Blue': Rajin Menelepon Ibunya

Jungshin dekat banget sama ibunya. Dia bahkan menyerahkan semua pendapatannya untuk ibunya.

 

Setelah tinggal bersama CN Blue Jungshin selalu rajin menelepon orang tuannya, terutama ibunya. "Aku sering menelpon mereka. Setiap hari aku ngasih tahu aku sudah ngapain aja. Ibuku selalu tahu apa kegiatanku. Dia rajin mencari info soal aku," jelas Jungshin yang setiap orangtuanya datang berkunjung ke asramanya selalu disambut dengan pelukan hangat. Jungshin memang enggak sungkan menunjukkan kedekatan dan rasa sayang dengan terbuka.

 

Jonghyun sering menggoda Jungshin dengan sebutan anak mama. "Dia sering menelepon orang tuanya lebih dari lima kali seminggu, sementara aku paling satu atau dua kali. Sekarang aku sadar dia anak yang lebih baik dari pada aku. Dia benar-benar peduli sama orang tuanya," puji Jonghyun. 

 

Jungshin bahkan menyerahkan semua keuangannya pada sang Ibu. "Ibuku mengatur semua uangku. Semua uang dari manajemen langsung masuk ke ibuku. Kadang-kadang ibuku tanya, 'aku bisa beli ini, enggak?'"

 

Walau sudah enggak tinggal bersama, ibunya beberapa kali mengunjungi Jungshin. Dia suka membawakan makanan untuk Jungshin juga. "Beberapa waktu lalu ibuku menyiapkan ini buat aku. Ibuku selalu peduli kalau enggak ada makanan cukup untuk aku makan. Ini makanan terbaik buat aku," tulisnya sambil memamerkan sejumlah makanan yang ada di meja makan.

 

Ibunya juga enggak hanya peduli pada Jungshin tapi juga pada anggota CN Blue yang lain. Tiga temannya senang dengan selimut hangat dari bahan microfiber milik Jungshin. Mengetahui hal itu, ibunya membelikan Yonghwa dan Jonghyun selimut yang sama. Jadi bisa bikin selimut grup, nih.

 

(muti, foto: blueislandid.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN