Celeb & Entertainment

Lee Jungshin 'CN Blue': Masa Kecil Bahagia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 24 Januari 2014

Lee Jungshin 'CN Blue': Masa Kecil Bahagia

Kalau ngomongin masa kecil, Jungshin pasti senang banget. Menurutnya dia punya masa kecil yang menyenangkan. Dia termasuk anak yang senang bergaul.

 

"Waktu kecil aku senang main dengan teman-temanku. Saat akhir minggu semua orang menginap di rumah salah satu orang atau semuanya menginap di rumahku."  

 

Dikasih kebebasan

Waktu kecil Jungshin enggak pernah dipaksa oleh ibunya untuk belajar. Orangtuanya memberikan kebebasan penuh buat cowok kelahiran 15 September 1991 ini. Hubungan dengan ayahnya juga seperti hubungan dengan teman.

 

"Kelak aku ingin jadi ayah yang bisa seperti teman juga. Karena seperti itulah hubungan aku dengan ayahku. Orangtuaku membesarkan aku dengan memberikan banyak kebebasan. Mereka membebaskan aku untuk melakukan apa yang aku mau. Bahkan mereka membantu aku menemukan jalan hidup yang ingin aku jalani. Mereka memberikan dukungan penuh buat semua yang aku lakukan," ucap Jungshin

 

Ketika dia mau bermusik, ortunya pun langsung mendukung. Ibunya dulu pernah secara bercanda bilang kalau dia senang juga kalau Jungshin jadi seorang entertainer

 

"Dulu waktu sedang nonton televisi sama-sama, ibuku bilang seperti itu. Dengan ibuku, aku lebih bertingkah seperti anak cewek dibanding anak cowok. Kami sering duduk di sofa berdampingan dan ngobrol macam-macam." Hi-hi-hi sambil nyemil juga enggak?

 

Yonghwa seperti kakak

Dalam grup CN Blue, Jungshin merasa bisa dekat dengan Yonghwa enggak hanya karena mereka punya kesenangan yang sama tapi karena Yonghwa seumuran dengan kakaknya. Kebetulan Jungshin juga dekat dengan kakaknya.

 

"Aku dekat banget dengan kakakku. Anggota yang lain suka iri sama hubungan kami. Mereka bilang mereka enggak pernah ngeliat cowok ngobrol di Kakao Talk dengan kakaknya. Aku rasa aku beruntung. Aku pernah berpikir kami bisa tinggal bersama sampai salah satu dari kami menikah. Tapi sejak aku tinggal terpisah sejak debut, kami makin sering kangen dan makin peduli satu sama lain," ucap Jungshin.

 

(muti, foto: pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN