Celeb & Entertainment

Lee Jungshin CN Blue: Akhirnya Potong Rambut

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 10 Februari 2013

Lee Jungshin CN Blue: Akhirnya Potong Rambut

Rambut panjang selalu jadi ciri khas Jungsjin. Sementara anggota yang lain udah berubah potongan dan warna rambut, Jungshin tetap setia dengan rambut panjangnnya yang lurus. Saat manggung atau latihan, kadang rambutnya diikat. "Aku udah manjangin rambut sebelum kita debut. Sekitar lima tahun lalu. Enggak tahu kenapa, pokoknya aku pingin aja punya rambut panjang. Untungnya perusahaan kami mendukung aku," ucap Jungshin yang enggak pernah dipaksa sama sekali untuk merubah gaya rambutnya. 

 

Dia juga sering baca berbagai komentar fans soal rambutnya. "Aku baca ada yang nulis 'kapan sih anak ini motong rambut?' Saat baca itu,aku suka mikir juga 'Aku mau potong rambut,ah!," ucap Jungshin yang pada akhirnya selalu merasa enggak ada alasan yang tepat untuk memotong rambutnya dan milih tetap berambut panjang.

 

Kehilangan pesona

Namun demi kepentingan akting di drama My Daugther Seo Young, akhirnya Jungshin potong rambut juga. Hi...hi.. hi.. ketemu juga ya, alasan yang tepat! "Aku memotong rambutku begitu mulai syuting. Dipotong sampai dibawah tengkuk. Masih tetap agak panjang sih walau sudah aku potong. Aku sedikit menyesal waktu itu," ucapnya.

 

Berbagai reaksi diterima Jungshin ketika sesama anggota CN Blue melihatnya dengan rambut pendek. "Waktu Yonghwa ngeliat dia bilang aku keliatan beda banget dan memuji, kalau cocok dengan aku. Tapi dia juga merasa sedih. Dia bilang pesonaku jadi hilang.  Jonghyun juga baru potong rambut dan begitu melihat aku berambut pendek kita saling nyela, ' enggak cocok tuh.. enggak cocok!' Sementara Minhyuk bilang dengan  rambut pendek, (aku) lumayan juga," jelas Jungshin yang enggak yakin apa teman-temannya memuji dia atau malah nyela. Yang penting kan tetap ganteng ya!

 

(muti, foto: cnbluestorm.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN