Celeb & Entertainment

Lee Joon 'MBLAQ': The Stupid Idol?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 10 Mei 2013

Lee Joon 'MBLAQ': The Stupid Idol?

Karena sering muncul di variety show sebagai sosok yang kocak dan sering bertindak bodoh, Lee Joon jadi dikenal sebagai The Stupid Idol. Bahkan dalam sebuah polling di Korea, dia dinobatkan sebagai The King of Stupidity di antara semua anggota boy band dan girl band.

 

"Saat aku tampil di variety show, kenyataannya aku selalu bicara tanpa berpikir lebih dulu, sehingga sering terlihat bodoh," katanya. Lee Joon bilang kalau dia memang enggak pandai ngomong dan selalu kesusahan merangkai kata. Dia malah enggak mengerti kenapa orang-orang suka tertawa setiap kali mendengar dia ngomong atau bercerita.

 

Selain dikenal jarang mandi, Lee Joon juga sadar kalau lebih banyak orang yang menyukainya sebagai sosok yang terlihat bodoh dan lucu di variety show daripada seorang penyanyi yang keren.

 

"Sebenarnya aku agak kecewa, tapi aku enggak membencinya. Aku seorang entertainer, jadi bikin orang senang dan tertawa dalam sebuah variety show adalah tugasku juga kan," kata personil MBLAQ ini.

 

Tapi karena terus-terusan dinilai sebagi sosok yang bodoh, Lee Joon pun mulai kesal. "Tentu saja aslinya aku enggak bodoh, walalupun memang enggak pintar. Aku harap orang-orang bisa membedakan sosokku saat di variety show dan di kehidupan nyata," katanya pasrah.

 

(aisha, foto: fanpop.com)

 

Tags : lee joon mblaq

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN