Celeb & Entertainment

Lee Hong-Gi dan Fujii Mina: Exclusive interview

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 5 Mei 2013

Lee Hong-Gi dan Fujii Mina: Exclusive interview

Satu dari Jepang, satu dari Korea. Karena Mina bisa bahasa Korea, dan Hong-Gi bisa bahasa Jepang, jadi ngobrol apa pun langsung nyambung ketika dipertemukan di We Got Married Global Edition yang ditayangkan di chanel One. 

 

Apa pengalaman yang tak terlupakan saat syuting We Got Married?

Lee Hong-Gi:  Ketemu Mina jadi pengalaman yang enggak terlupakan.

Mina: Adegan pemotretan rasanya paling capek tapi juga seru. Aku harus ganti gaun pengantin sampai tuju kali! Aku ingat harus harus berdiri seharian dengan gaun penganti dan rambut yang ditata. Di Jepang juga ada foto buat perkawinan, tapi lebih sederhana karena kita Cuma pakai baju satu aja yang dipakai pas hari perkawinan. Kebudayaan Korea memang beda tapi rasanya menyenangkan dan penuh kejutan.

 

Tipe ideal kalian seperti apa?

Lee Hong-Gi: Tipe idealku cewek seperti  Song Hyekyo.

Mina: Tipeku adalah cowok yang bisa melindungi aku dan aku pingin punya cowok yang sifatnya dan kelebihan yang aku enggak miliki.

 

Susah enggak sih kalian berkomunikasi satu sama lain?

Lee Hong-Gi:  Aku rasa enggak ada. Aku udah beberapa kali ke Jepang, dan mengerti sedikit bahsa Jepang. Mina juga lancar berbahasa Korea. Bahasa bukan masalah buat kita berdua.

Mina: Masing-masing udah tahu soal Korea dan Jepang dari kerjaan kita dulu. Aku sendiri enggak pernah mengalami kesulitan, sih.

 

Terus apa persamaan dan perbedaan karakter kalian berdua?

Mina: Kita sama-sama punya pengetahuan yang cukup soal negara pasangan kita. Kita juga suka banget makan. Kita datang ke salah satu pasar besar di Korea. Seru banget, kita mencicipi berbagai makanan, belanja kebutuhan sehari-hari. Aku juga jadi tahu selera Hong-Gi. Perbedaannya, aku tipe orang yang hati-hati yang selalu berpikir sebelum bertindak. Sementara dia lebih bebas dan serba spontan.

 

(muti, foto: dok. one)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN