Celeb & Entertainment

Lee Donghae 'Super Junior': Enggak Suka Sendirian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 9 November 2013

Lee Donghae 'Super Junior': Enggak Suka Sendirian

Dongsaeng di Super Junior ini mengaku punya beberapa kelemahan, nih, girls. Salah satunya, dia enggak suka sendirian. Dia orang yang enggak suka melakukan apa pun sendirian karena ini bikin dia kesepian.

 

"Anggota yang lain bilang kalau aku ini harus dijagain setiap saat dan harus terus ditemani karena enggak bisa sendirian. Tapi aku juga orangnya apa adanya, aku ngomong apa yang aku pikirkan dan rasakan saat itu," jelas Donghae ketika harus mendeskripsikan dirinya.

 

Selalu mencari teman

Mengerjakan sesuatu sendirian membuatnya bosan dan kesepian. "Kalau lagi punya banyak waktu kosong, aku akan cari teman untuk menghabiskan waktu bersama. Aku pengin ketemu teman-temanku, ketemu anggota yang lain. Aku sama sekali enggak suka sendirian," ucapnya. Makanya dia merasa senang bisa berada dalam satu grup dan tinggal bersama.

 

"Kalau sama mereka aku enggak pernah kesepian. Kapan pun mau pergi, mau makan, aku enggak pernah kesepian. Aku senang aku enggak jadi penyanyi solo atau aktor karena mereka bisa kesepian," tambah dongsaeng kesayangan ini.

 

Susah bangun tidur

Dalam satu wawancara, Henry pun bilang kalau Donghae suka berisik kalau enggak punya teman makan. Anggota-anggota di Super Junior M bahkan menunjuk Donghae sebagai anggota yang paling enggak bisa mengatur diri sendiri dan susah bangun sehingga sering datang paling akhir ke airport. Hi-hi-hi. Makanya dia selalu butuh teman, ya!

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

 

#kaWankuArticleHuntLeeDonghae12

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN