Celeb & Entertainment

Lee Dong Gun: Kembali Ke Dunia Musik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Maret 2014

Lee Dong Gun: Kembali Ke Dunia Musik

Aktor Lee Dong Gun mengumumkan bahwa dia akan kembali menggebrak dunia musik saat menunjukkan cuplikan dari lagu terbarunya di FNC Family Concert di Jepang.

 

Pada 15 Maret, di konser pertama FNC Entertainment yang bertajuk FNC Kingdom in Japan di Budokan, Jepang, dia menyanyikan dua lagu termasuk Sad Goodbye dan Oh I Love You.

 

Sad Goodbye merupakan versi gubahan ulang dari lagu berbahasa Jepang yang ada di album berbahasa Jepang pertama Dong Gun. Oh I Love You merupakan lagu terbaru yang baru saja selesai dia rekam dua pekan lebih awal dan dinyanyikan untuk pertama kalinya.

 

Saat Lee Dong Gun mengumumkan kembali kiprahnya di dunia musik, dia menambahkan, "Aku berencana merilis album terbaru pada tahun ini, dan aku sangat gembira bisa berdiri di atas panggung hari ini."

 

Popularitas Lee Dong Gun di Jepang meroket karena penampilannya di drama Lovers in Paris, Sweet 18 dan Marry Him If You Dare. (Seleblitz/BAP/AL)

 

(gohitzz, foto: kofan.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN