Celeb & Entertainment

Lea Michele: Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 23 September 2014

Lea Michele: Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee (Bagian 1)

Lea Michele terkenal dengan sifatnya yang positif dan percaya diri. Sekarang kita bisa mencontek sifat tersebut agar bisa tampil percaya diri ala bintang Glee seperti Lea.

 

(Baca juga: Kunci Sukses dari Lea Michele)

 

Dulunya juga enggak pede

Jika melihat Lea yang sekarang, kita pasti enggak akan percaya kalau dulunya Lea juga enggak pede dengan dirinya. Beruntung Lea dikelilingi orang-orang yang selalu mendukungnya dalam menggapai apa yang dia mau.

 

Sehingga, Lea pun akhirnya bisa percaya kepada kemampuannya dan menjadi seperti sekarang. Sebagai seorang role model, Lea berbagi tips, nih, agar kita bisa lebih percaya diri lagi.

 

(Baca juga: Lea Michele Mencuri Tisu Toilet di Gedung Putih)

 

Percaya Kepada Kemampuan Kita

Menurut Lea, jika kita enggak percaya kepada kemampuan yang kita miliki, siapa lagi yang akan percaya? Jika ingin maju, maka kitalah yang pertama kali harus yakin bahwa kita bisa menggapai impian tersebut.

 

"Kita harus percaya kepada diri dan kemampuan kita dan enggak membiarkan orang lain mencoba mengubah kita. Setelahnya, berada di sekitar orang yang mempercayai kita. Aku enggak akan jadi seperti sekarang jika aku enggak punya keluarga yang terus meyakinkanku bahwa aku bisa mencapai semua impianku," saran Lea.

 

(Baca juga: Lea Michele, Kisah Kalung Nama Cory)

 

Berani Berkomentar

Cara kedua agar lebih percaya diri ala Lea yaitu berani menyampaikan pendapat, terutama untuk hal yang enggak kita setujui. Sehingga, kita enggak akan terpaksa melakukan sesuatu yang enggak disukai, deh.

 

"Aku orang yang blak-blakan. Jika ada hal yang membuatku enggak nyaman, aku akan mengatakannya dengan jujur. Makanya, banyak yang bilang aku seorang diva karena kejujuranku ini. Tapi aku enggak peduli karena itu salah," ujar Lea.

 

(Baca juga: Lea Michele, Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee Bagian 2)

 

(iif, foto: glee.wikia.com, tumblr.com, teen.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN