Celeb & Entertainment

Lea Michele: Rilis Lagu Untuk Cory Monteith

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Maret 2014

Lea Michele: Rilis Lagu Untuk Cory Monteith

Lea Michele telah merilis lagu yang didedikasikan untuk mendiang kekasihnya, Cory Monteith. Cory meninggal pada bulan Juli, setelah overdosis heroin dan alkohol

 

Berbicara kepada majalah Elle, Lea menjelaskan bahwa dia akan memasukkan lagu untuk menghormati pacarnya di album Louder. Lagu tersebut berjudul If You Say So. 

 

Lea berkata, "album ini selesai, dan label berkata, 'Apakah kamu ingin menambahkan sesuatu?' Aku berpikir, aku mungkin menyesal jika aku tidak melakukannya." 

 

"Ini membuatku sangat bahagia. Lagu ini membuatku berpikir begitu banyak tentang Cory. Ketika aku berpikir tentang dia, aku memainkan lagu ini," tambah Lea.

 

Lea Michele telah mengerjakan album debutnya sejak tahun lalu, dan telah bekerja sama dengan beberapa penulis lagu seperti Sia untuk proyek tersebut. Albumnya sendiri akan dirilis 4 Maret ini. 

 

(alvin/hai, foto: popsugar.com.au) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN