Celeb & Entertainment

Lea Michele: Refleksi Diri Jadi Album Louder

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 Februari 2014

Lea Michele: Refleksi Diri Jadi Album Louder

"Takut banget karena ini semua tentang aku," ungkap Lea Michele soal persiapannya untuk meluncurkan album solo perdananya, Louder, tahun 2014 ini. 

 

Walau udah sering bernyanyi untuk Glee, pemeran Rachel Berry ini tetap deg-degan untuk merilis musiknya karena kali ini ia akan tampil seorang diri. Tapi, di sisi lain, Lea juga excited banget buat memperkenalkan sosoknya di luar Glee melalui album solonya. 

 

"I'm excited about that. Karena aku udah lama memainkan karakter (Glee), menyanyikan lagu-lagu cover dan hal itu memang seru banget. Sekarang aku udah siap untuk memperkenalkan siapa Lea Michele sesungguhnya," tuturnya. 


Refleksi 2013

Lea cerita, album Louder merupakan bentuk refleksi atas apa yang telah terjadi selama 2013. Album ini menggambarkan semua momen, baik suka maupun duka, dalam hidupnya. Pokoknya, lagu-lagu di album Louder sangat emosional tapi memberikan Lea kekuatan. Apalagi, setelah sang kekasih Cory Monteith pergi untuk selama-lamanya. 

 

"Ini emosional dan ngasih semangat. Memberi kekuatan tapi di saat bersamaan tetap ada lagu-lagu enak yang fun dan menyenangkan. Benar-benar luar biasa, bisa dibilang, menjelaskan apa aja yang udah terjadi tahun ini di hidupku," jelas Lea.

 

Album Louder sengaja dirilis pada 4 Maret 2014, yang merupakan tanggal kesukaan Lea setiap tahun. "I love March 4th. Buatku, tanggal ini berarti banget. Kau harus terus menjalani hidup (you march forth in life). Jadi, seperti menjadi tema untuk hidupku sekarang. Untuk tetap maju dengan kekuatan dan itulah yang aku coba lakukan," tutur Lea

 

(nana, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN