Celeb & Entertainment

Lea Michele: Nulis Buku

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 25 Mei 2013

Lea Michele: Nulis Buku

Cewek yang baru saja masuk nominasi kategori komedi dalam Teen Choice Award di Choice TV Actress ini memang punya bakat dalam berbagai bidang. Enggak disangka-sangka ternyata Lea juga suka menulis dan sudah menyelesaikan sebuah buku. Brunette Ambition jadi judul buku pertama dari pacar Cory Monteith ini yang enggak lama lagi bakal dirilis.

 

Menurut LA Times, buku ini terbagi ke dalam tiga bagian, yaitu part memoir, part how-to dan part style guide. Buku ini menceritakan Lea yang tadinya anak sekolah yang kehidupannya normal sampai menjadi artis populer di acara televisi paling populer. Buku ini juga bakal memuat pandangan-pandangan Lea tentang kehidupan. Hal ini yang bakal menuntun pembaca biar bisa mengikuti jejak cewek pekerja keras ini.

 

Lea antusias dalam pembuatan buku ini, soalnya dia kepengin cewek lain bisa mewujudkan mimpinya, kayak yang Lea alami saat ini. "Waktu aku kecil enggak ada buku panduan yang secara detail menjelaskan apa yang harus aku lakukan dan tau. Sekarang aku percaya aku bisa menulis salah satunya, bukan buku soal bisnis, tapi tentang petunjuk buat memanfaatkan passion, antusiasme dan kerja keras buat mewujudkan mimpi," cerita cewek yang suka memasak ini. Semoga buku Lea sampai ke Indonesia, jadi kita bisa ikut baca dan mengikuti jejak Lea. Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: flare.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN