Celeb & Entertainment

Lea Michele: Mendukung Cory Sampai Akhir

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 Juli 2013

Lea Michele: Mendukung Cory Sampai Akhir

Kisah cinta Rachel dan Finn di serial Glee berlanjut ke dunia nyata sejak tahun 2012. Hubungan Lea dan Cory enggak menemui banyak masalah, hanya ada satu, obat-obatan terlarang. Sejak awal Cory sangat terbuka soal kecanduannya ini dan ia bertekad untuk sembuh.

 

Maret 2013, Cory memutuskan untuk masuk lembaga rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungannya. Lea pun selalu mendukungnya.

 

"Aku mencintai dan mendukung Cory dan akan mendampinginya melalui hal ini, aku bersyukur dan bangga dia membuat keputusan ini," kata Lea tentang keputusan Cory memasuki rehab, saat itu. Pada akun Twitternya, Lea juga menulis rasa terima kasihnya atas dukungan semua orang, "Terima kasih banyak semuanya untuk cinta, dukungan dan semangat kalian. It's means the world to us.."

 

Tetap mendukung di kala sulit

Sebuah sumber juga mengatakan kalau Lea sempat memberikan Cory sebuah ultimatum agar Cory mau masuk ke dalam rehab.

 

"Lea bilang dia mencintai Cory dan dia enggak bisa melihat Cory membunuh dirinya sendiri secara perlahan, jadi jika dia enggak mencari bantuan untuk ketergantungannya, maka Lea pikir bahwa mereka enggak punya masa depan. Lea memberitahu Cory seberapa besar dia mencintainya, seberapa mengagumkan, dan bahwa Cory enggak perlu minum (alkohol) hanya untuk merasa baik. Lea teguh mendukung Cory," kata sumber tersebut.

 

Setelah Cory menyelesaikan masa rehabilitasinya dan langsung kembali pada Lea, cewek satu ini menerimanya, memberikan surprise dan kembali beraktifitas bersamanya seperti biasa. Beberapa kali mereka terlihatkan menghabiskan waktu bersama, berdua atau bersama anggota keluarga.

 

Rencana masa depan

Cewek yang dirumorkan sudah mempersiapkan pernikahannya dengan Cory ini, sempat mengutarakan perasaannya terhadap pasangan on and off screen-nya dalam wawancara bersama media Marie Claire.

 

"Enggak ada yang mengenalku lebih baik dari Cory. Enggak ada yang lebih tahu bagaimana rasanya menjalani ini semua selain Cory. Perasaan seperti memiliki jaring yang membuatmu melompat lebih tinggi dan lebih jauh," ungkap cewek yang memiliki kalung berinisial Cory ini.

 

"Cory membuatku merasa seperti bisa melakukan apapun. Untuk yang pertama kalinya dalam hidupku, Aku merasa sangat, sangat pasti dan bahagia. Aku merasa seperti cewek paling beruntung di dunia," kata cewek yang selalu berada di sisi pacarnya ini. Sebuah sumber juga menceritakan bagaimana Lea ingin segera memulai sebuah keluarga bersama Cory.

 

Menghadapi kepergian Cory yang begitu mendadak, Lea dikabarkan sangat terpukul dan minta privasi. Meskipun saat ini kita enggak bisa melihat pasangan Rachel dan Finn ini melanjutkan hubungan cintanya di dunia, yakin kalau Cory akan selalu ada di hati Lea dan kita semua. Kamu sudah dengar tentang berita meninggalnya Cory Monteith? Bagaimana reaksi kamu, girls?

 

(uswatun, foto: nydailynews.com, fanpop.com, justjared.com, hollywoodlife.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN