Celeb & Entertainment

Lea Michele: Lagu Untuk Cory Monteith

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Februari 2014

Lea Michele: Lagu Untuk Cory Monteith

Salah satu bentuk refleksi di album solo pertamanya Louder ini adalah kepergian Cory Monteith, kekasih sekaligus lawan bermain Lea di serial Glee. Cory meninggal dunia pada 13 Juli 2013 lalu. Hal itu membuat 2013 menjadi tahun yang cukup berat buat Lea.

 

"Tentunya jadi tahun yang cukup berat buatku, tapi aku dikelilingi orang-orang hebat, keluarga yang hebat. Ibuku telah mengalami banyak kehilangan dalam hidupnya dan ia bilang ke aku kalau ada kekuatan di balik duka, di satu titik kita akan menemukan itu," papar Lea

 

Benar aja, Lea mulai menemukan kekuatan itu sekarang. Salah satu kekuatan itu adalah album Louder. Di album ini, cewek 27 tahun ini turut mengenang Cory dalam sebuah lagu baru.

 

"Aku pikir hal yang paling sulit adalah perasaan untuk melupakan semuanya. Jadi, aku rasa penting buat mengambil momen sejenak untuk bikin sesuatu tentang itu. Kita bikin sebuah lagu berjudul If You Say So di mana aku ciptakan khusus untuk Cory." 

 

(nana, foto: kissfm.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN