Celeb & Entertainment

Lea Michele: Honors Cory Monteith at Teen Choice Awards

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 11 Agustus 2013

Lea Michele: Honors Cory Monteith at Teen Choice Awards

Bersama pemain Glee yang lainnya, Lea maju ke panggung Teen Choice Awards 2013 buat menerima Choice TV Actress kategori Komedi. Saat itu Lea masih menggunakan kalung nama Cory di lehernya. Lea pun memberikan pidato yang cukup emosional buat para fans Glee.

 

Ketika maju ke hadapan mic, Lea pun akhirnya mengucapkan terima kasih secara langsung untuk fans yang selama ini membantu dan mendukung Lea ketika minggu-minggu setelah kematian Cory. "Terima kasih semuanya. Terima kasih. Aku cuma mau berterima kasih pada kalian seluruh kasih sayang dan dukungan kalian sangat berarti buatku selama minggu-minggu berat ini," ujar Lea.

 

Lea pun bilang, penghargaan ini dia dedikasikan sepenuhnya buat Cory, girls. Dia juga mengajak para fans Cory buat melalui masa-masa kehilangan ini bersama. "Aku yakin kalian adalah fans terbaik di dunia dan aku mau mendedikasikan penghargaan ini buat Cory. Buat semua yang mencintai dan mengagumi Cory sebesar yang aku rasakan, aku berjanji dengan cinta kalian kita bisa melalui ini semua," kata Lea ketika menerima penghargaan.

 

Pidato itu pun dilanjutkan dengan isak tangis dari Lea yang kemudian bercerita tentang betapa dirinya merasa beruntung sempat mengenal orang seperti Cory. "Dia sangat spesial buatku juga untuk dunia. Kita sangat beruntung bisa merasakan bakatnya yang luar biasa, senyumnya yang tampan dan hatinya yang sangat-sangat lembut. Baik kita mengenal Cory sebagai Finn Hudson ataupun secara personal, Cory telah menyentuh dan menjadi bagian dari hati kita dan di situ lah dia akan tinggal selamanya," cerita Lea. Tetap semangat, Lea! Peluk!

 

(lana, foto: postnoon.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN