Celeb & Entertainment

Lea Michele: Antusias Bersolo Karir

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 12 Desember 2013

Lea Michele: Antusias Bersolo Karir

Enggak hanya bisa mendengar suara emas Lea dari Glee, sekarang kita bisa mendengarkan suara cewek manis ini lewat album solo terbarunya, Louder. Menduduki posisi sepuluh besar lewat single Cannonball di iTunes menjadi tanda solo karir Lea ini mendapat sambutan hangat dari para fans.

 

Sempat didengar Cory

Projek album solo ini sudah Lea jalankan sejak lama, girls. Karena beberapa alasan, Lea butuh waktu cukup lama buat menyelesaikannya dan akhirnya merilisnya akhir tahun ini. "Aku mulai mengerjakan ini sekitar September tahun lalu. Aku menyelesaikannya Juni tahun ini. Harusnya album ini keluar musim panas ini, tapi harus ditunda dulu," jelas Lea.

 

Karena album ini Lea garap sejak tahun lalu, beberapa track sempat dia perdengarkan ke Cory. Lea merasa bahagia, soalnya Cory sudah mendengar dua lagu dari album solonya ini. "Aku sangat bahagia, soalnya Cory sudah mendengar dua dari semua lagu di album ini. Dia sering memintaku buat ke rumah dan memainkannya sebuah lagu. Kami biasanya duduk di mobil dan mendengarkan lagu itu, soalnya sound system di mobilku adalah yang terbaik," curhat Lea.

 

Lagu tentang Cory

Setelah kematian Cory, Lea masih merasakan kesedihan yang mendalam. Saat itu, Lea bertemu Sia yang menyarankan buat menuangkan kesedihan itu lewat lagu. "Setelah semuanya terjadi aku bertemu Sia, dia sangat luar biasa. Dia bilang apakah aku mau menulis sesuatu tentang ini? Aku pikir hal tersulit adalah waktu kita kepengin melupakan semuanya dan melihat keadaan sekitar untuk melakukan sesuatu akan hal itu," cetus Lea.

 

Saran dari Sia pun akhirnya Lea terima dan dia mulai menulis lagu tentang Cory. Akhirnya tercipta lagu berjudul If You Say So yang sepenuhnya bercerita tentang Cory. Lagu ini juga menuntun Lea dan Sia buat menulis single Cannonball, lho. Perbincangan Lea sama Cory soal lagu ini dan kehidupan Lea akhirnya jadi lirik buat lagu Cannonball. "Dia bilang, oh, ini sangat gila karena aku lagi menulis lagu berjudul Cannonball dan kamu baru saja mengatakan liriknya. Dia memainkan lagu itu dan itu menyadarkan aku akan banyak hal," cerita Lea.

 

(lana, foto: idolator.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN