Celeb & Entertainment

Lawson: Gara-Gara Dokter Bedah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

Lawson: Gara-Gara Dokter Bedah

Band pendatang baru yang sempat disamakan dengan The Wanted dan The Script ini memang sudah menarik hati para cewek-cewek. Walaupun sudah mulai terbentuk sejak tahun 2009 lalu, tapi band ini mulai booming ketika menjadi aksi pembuka saat tur The Wanted di UK. Dan ternyata, Taylor Swift pun suka sekali dengan musik mereka.

 

Tidak hanya mempunyai wajah yang ganteng dan aksen Inggris yang kental, suara dari Andy Brown sang vokalis pun bisa membuat cewek-cewek meleleh mendengarnya. Sebelum band ini terbentuk, karena Andy pula lah Lawson bisa menjadi nama yang dipilih untuk band ini.

 

Sebelumnya, Andy sempat mengalami sakit di sekitar kepala dan hampir tidak bisa mendengar. Setelah diperiksa, ternyata ia mengidap tumor otak. "It was really scary. Merupakan waktu yang sangat menyedihkan untukku," ujar Andy.

 

Di saat Andy harus menjalani operasi agar penyakitnya tidak semakin memburuk dan parah, ia ditangani oleh dokter yang bernama Lawson. Karena operasi yang membutuhkan waktu sekitar 18 jam tersebut berjalan dengan baik dan sukses, Andy sangat berterima kasih dengan dokternya.

 

"Sekarang, aku memang hanya bisa mendengar dari satu kuping saja," aku Andy. Walaupun begitu, Andy sangat bersyukur masih bisa hidup dan bisa seperti sekarang. 'Aku berhutang banyak dengan Dokter Lawson. I owe him everything," tambah cowok yang terinspirasi oleh Ed Sheeran ini.

 

(atifa, foto: northsound1.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN